alexametrics

Cita Rasa Unik Paduan Susu, Gula Aren, dan Biskuit

loading...
Cita Rasa Unik Paduan Susu, Gula Aren, dan Biskuit
Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy kembali hadir membawa varian minuman baru nan unik, gurih, renyah, dan menyegarkan. Foto/Dok. Kopi Kangen
A+ A-
JAKARTA - Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy kembali hadir membawa varian minuman baru nan unik, gurih, renyah, dan menyegarkan. Kehadiran varian minuman ini menjadi penanda perjalanan satu tahun Kopi Kangen di ranah kuliner Indonesia.

Varian minuman non-kopi yang diberi nama Kangen Berat tersebut merupakan racikan kekinian perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy, dan gula aren. Biskuit Serena Troy yang bercita rasa karamel serta kayu manis merupakan produksi PT Serena Indopangan Industri, bagian dari produsen legenda biskuit Indonesia, Khong Guan Group.

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando, menyampaikan rasa senang dan bersyukur mereka atas kiprah Kopi Kangen yang sudah menginjak tahun pertama sejak gerai dibuka pada 22 Februari 2019.



"Momen istimewa ini menjadi semakin berarti dengan kehadiran kreasi minuman dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy bernama Kangen Berat. Hari ini, Kangen Berat resmi tersedia di seluruh gerai kami yang ada di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali," kata William serta Chris melalui keterangan pers yang dirilis kemarin.

Lebih jauh keduanya menjelaskan bahwa nama produk Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit. "Sudah menjadi komitmen kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan. Walaupun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot," terang mereka.

Sementara itu, Public Relations Manager PT Serena Indopangan Industri Candy Setiawan juga menyampaikan rasa senangnya atas kolaborasi ini.

"Kangen Berat adalah minuman kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy. Biskuit Serena Troy cocok sekali dinikmati sebagai kudapan teman minuman. Melalui kolaborasi ini kami berharap produk Serena Troy jadi semakin dikenal dan dapat meninggalkan kesan baik bagi konsumen baru. Kami yakin, Kangen Berat bakal menjadi kreasi baru yang populer di kalangan anak muda dan keluarga Indonesia," beber Candy.

Serena sendiri dikenal sebagai brand biskuit kering yang renyah serta krispi dengan berbagai varian seperti Coconut Butter, Lemonia, Cookies, dan Togo.

Mengusung tagline "Jangan Tahan #RasaKangen", sejauh ini Kopi Kangen yang dikembangkan dengan konsep waralaba sudah mempunyai 25 gerai yang beroperasi di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan. Pada Maret dan April 2020 ini direncanakan sejumlah gerai baru juga akan didirikan.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak