Album RANS, Rangkuman Perjalanan Hidup Keluarga Kecil Raffi Ahmad

Jum'at, 06 Maret 2020 - 22:29 WIB
Album RANS, Rangkuman Perjalanan Hidup Keluarga Kecil Raffi Ahmad
Album RANS, Rangkuman Perjalanan Hidup Keluarga Kecil Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad secara resmi meluncurkan album cinta keluarga berjudul RANS melalui RANS Music. Menggandeng MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia, RANS Music merilis album ini di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3).

Menurut Raffi, album ini berisi 10 lagu, termasuk di dalamnya lagu-lagu hits seperti Menerka-nerka, Kamu yang Terbaik, dan Hingga Ujung Dunia. Menariknya, dalam album ini tidak hanya menyajikan suara Raffi dan Nagita, namun juga terdapat dua single perdana Rafathar, yakni Cinta Mamah Papah dan Aa' Pake Lekbong.

"Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri, dan dia yang bikin. Lagu Cinta Mamah Papah, merupakan ungkapan cintanya kepada pama dan papa. Lagu ini yang ciptain teman saya, Aan Story. Lalu lagu Aa' Pake Lekbong. Ini ceritanya Rafathar suka makai baju kelek bolong, dan nadanya dia yang bikin sendiri, akhirnya dibikinin musiknya," terang Raffi.

Album-RANS-01

Selain Aan Story, di album ini, Raffi dan Nagita juga bekerjasama dengan beberapa musisi papan atas lainnya, seperti trio Laleilmanino yakni Arya Aditya Ramadhya (Lale), Ilman Ibrahim Isa, dan Nino Kayam. Mereka terlibat dalam lagu Hingga Ujung Dunia dan Lagi-Lagi. Kemudian, Melly Goeslaw dalam lagu Kamu yang Terbaik. Selain nama-nama tersebut, terdapat juga peran Pasha Ungu dalam salah satu lagu.

Bagi Raffi, album ini merupakan rangkuman perjalanan hidup keluarga kecilnya. "Ini merupakan satu album yang bukan sekadar lagu, tapi perjalanan hidup. Kami membuat perjalanan, journey kami. Ini perjalanan hidup yang kami kerjakan dalam beberapa lagu yang kami rilis," tukas selebritas 33 tahun itu.

Sementara itu, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), Steve Lillywhite mengungkapkan bahwa semua orang tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai salah satu a list couple di Indonesia. "Saya sangat terkesan dengan kualitas dari setiap lagu dalam album RANS ketika mendengarkannya. Saya yakin ini akan menjadi album dengan penjualan yang bagus," kata dia.

Melalui album RANS ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar ingin mempersembahkan album cinta yang bisa menginspirasikan semua orang tentang cinta dan keluarga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)