Ditutup Lyodra, Konser Kemenangan Sukses Sajikan Hiburan yang Spesial

Selasa, 10 Maret 2020 - 02:09 WIB
Ditutup Lyodra, Konser Kemenangan Sukses Sajikan Hiburan yang Spesial
Ditutup Lyodra, Konser Kemenangan Sukses Sajikan Hiburan yang Spesial
A A A
JAKARTA - Konser Kemenangan Indonesian Idol Season X sukses digelar. Ditayangkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Jakarta, Senin (9/3) malam, acara ini dipungkasi penampilan pemenang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting dengan menyanyikan lagu kemenangan berjudul Gemintang Hatiku.

Konser Kemenangan yang bertabur bintang ini pun dimeriahkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air, selain tentunya menghadirkan Lyodra dan sang runner-up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah .

Selama konser disajikan performa-performa dari para Idol dan para bintang tamu yang memang telah dinantikan masyarakat. Seluruh permintaan masyarakat dihadirkan secara spesial, di antaranya kolaborasi Tiara dengan penyanyi idolnya Raisa Andriana yang menyanyikan lagu Kali Kedua ciptaan Dewi (Dee) Lestari. Duet mereka menjadi yang paling ditunggu-tunggu dan paling banyak diminta dari awal audisi.

Sementara, Lyodra berduet dengan Isyana Sarasvati. Menyanyikan lagu Con Te Partiro (Time to Say Goodbye) dari Andrea Boceli, gadis 16 tahun ini mengaku senang dapat berkesempatan berkolaborasi bersama penyanyi multilatenta tersebut. Apalagi, di balik musikalitasnya yang luar biasa, Isyana juga merupakan pribadi yang menyenangkan. Pada momen kali ini, Raisa dan Isyana juga berkesempatan menyanyikan lagu baru mereka.

Di sisi lain, panggung Konser Kemenang Indonesian Idol X juga menampilkan pemandangan menarik. Dul Jaelani yang berkesempatan duet dengan Tiara menyanyikan lagu Cinta Mati, membuatkan lagu untuk rekan duetnya ini. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini secara tiba-tiba ditantang pembawa acara, Daniel Mananta dan Sere Kalina membuat lagu untuk gadis asal Jember tersebut.

Alasannya tak lain karena ramainya pemberitaan terkait hubungan mereka. Dul berhasil menciptakan lagu yang romantis. Menggunakan piano, Dul menyanyikan lagu yang liriknya mengungkapkan kecantikan dan kekaguman dirinya pada runner-up Indonesian Idol X itu. Olivia, Novia dan Agseisa Indonesian Idol X juga tampil bernyanyi bersama dengan Maria Simorangkir membawakan lagu Bang Bang dari Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Konser Kemenangan Indonesian Idol X semakin terasa istimewa dengan adanya duet antara pemenang yakni Lyodra dengan Maria Simorangkir. Penyanyi asal Medan ini menyanyikan Never Enough dari Loren Allred. Sedangkan Tiara duet dengan Ahmad Abdul menyanyikan Rewrite The Star dari Zac Efron Feat. Zendaya. Sebelumnya, Ziva, The Brothers serta para juri Indonesian Idol juga memberikan persembahannya di konser kemenangan ini.

Konser Kemenangan Indonesian Idol digelar sebagai bentuk perayaan untuk masyarakat yang sudah menonton dan mendukung ajang pencarian bakat nyanyi bergengsi ini mulai dari audisi hingga saat ini. Acara ini juga sebagai bentuk kebahagiaan bersama lantaran Lyodra dan Tiara mampu bertahan hingga akhir. Berkat dukungan dan voting masyarakat, keduanya sukses menjadi idola baru Indonesia .
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)