Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram

Selasa, 10 Maret 2020 - 10:28 WIB
Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram
Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram
A A A
JAKARTA - Banyak pihak yang penasaran dengan kedekatan yang terjalin antara Dul dan Tiara Idol, meski tak dipungkiri jika runner-up Indonesian Idol X ini memiliki kekasih. Namun, rasa ingin tahu semakin tinggi ketika anak Maia Estianty ini banyak mengunggah foto dan video dirinya saat bersama Tiara dalam berbagai kesempatan.

Lewat akun Instagram @duljaelani, musisi muda berbakat ini memperlihatkan kedekatannya. Bahkan, video terakhir yang diunggahnya itu adalah video saat mereka tampil bersama di Konser Kemenangan di Studio RCTI+, Senin (9/3/2020) tadi malam.
Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram

“Menjawab tantangan untuk menciptakan lagu spontan untuk @tiaraanugrahh,” tulis Dul. (Baca juga: Enggak Merasa Kalah dari Azriel, Dul Hadiahi Tiara Aku Cemburu ).

Pada kesempatan itu, Dul memang diminta secara langsung menciptakan lagu untuk Tiara. Tanpa kesulitan, anak Ahmad Dhani ini pun membuat lagu dengan judul yang menarik, Aku Cemburu. Kontan saja, hal ini memberi tanda tanya besar, apakah Dul cemburu dengan Tiara Idol yang saat ini memiliki kekasih?

"Lagu itu kebetulan ada sosok yang berperan atau ada di samping. Momen itu aku resapi, jadilah lagu itu. Kalau ada sosok di sebelah song writer bakal banyak lagu-lagu indah tercipta," kata Dul.
Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram

Video lain yang diunggah Dul di media social milinya, seperti saat Dul berjalan dengan Tiara di belakang panggung Indonesian Idol. Dul juga terlihat berjabat tangan dengan Tiara dan sempat mewawancarai Tiara soal penampilan dan awal Tiara masuk Idol.

Pada video lainnya, Dul mengajak Tiara bernyanyi lagu miliknya berjudul Ingin Kau Tahu. Pada kesempatan ini, penyanyi berusia 19 tahun ini memasang dua video. (Baca juga: Berkat Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara Semakin Dikenal Masyarakat ).

“Senen kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel Utubeku (Dul Jaelani) Tonton ya guys, Makasih,” tulis Dul.

“Single Terbaruku “Ingin Kau Tau” dilantunkan calon penyanyi besar Indonesia @tiaraanugrahh Tunggu vlognya dichannel Utubeku (Dul Jaelani) yaa,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)