5 Cara Menjalani Kencan Murah di Bandung

Sabtu, 14 Maret 2020 - 19:39 WIB
5 Cara Menjalani Kencan Murah di Bandung
5 Cara Menjalani Kencan Murah di Bandung
A A A
BANDUNG - Kota Bandung terkenal dengan banyak hal, untuk arsitektur art deco yang menyerempet interior kota dan untuk kulinernya yang beragam, dari makanan jalanan hingga santapan lezat di atas bukit hingga tempat nongkrongnya yang estetis.

Singkatnya, Kota Bandung merupakan tempat yang penuh dengan hal-hal mewah, dan Anda bisa menjadikan kota ini sebagai tempat kencan. Menariknya, Anda tak perlu mengeluarkan kocek banyak untuk mendapatkan kencan romatis yang tak terlupakan. Seperti dilansir The F Thing , berikut ini beberapa tempat murah untuk kencan yang menjadi pilihan:

1. Hutan Anggrek Cikole
Hutan Anggrek Cikole memiliki pemandangan yang indah. Anda akan takjub melihatnya. Tempat ini buka setiap hari, dari jam 9 pagi sampai 6 sore pada hari kerja dan 8 pagi sampai 7 malam pada akhir pekan. Untuk menjalani kencan di alam indah ini, Anda hanya perlu membeli tiket masuk dengan Rp30.000

2. Ranca Upas
Menyaksikan matahari terbit dan terbenam dengan hadirnya rusa-rusa yang bersahabat di sisi Anda, tentu memberi warna berbeda. Anda bisa melakukannya saat mengunjungi Ranca Upas yang dikelola Perhutani. Tempat ini beberapa km dari Kota Bandung, tetapi jaraknya yang cukup jauh ini akan terbayarkan dari setiap menit yang Anda habiskan di sana.

3. Cafe D'Pakar
D’Pakar menjadi kafe yang sangat instagrammable yang dirancang dengan kursi piknik dari kayu dan bersarang di atas tebing. Menghadirkan kualitas makanan yang luar biasa dan suasana yang tak tergantikan. (Baca juga: Mengenal Warna Musik Band Geisha ).

4. Lawangwangi
Salah satu kafe paling wajib dikunjungi di kota ini adalah Lawangwangi. Menyediakan dek ruang terbuka yang luar biasa untuk memandang matahari terbenam, ruang langit-langit tinggi bagi Anda untuk melihat-lihat ruang seni, dan menikmati makan malam bersama orang yang Anda cintai.

5. Rumah Pohon Kalpa
Rumah Pohon Kalpa menrupakan restoran dengan desain elegan yang tidak hanya menghadirkan makanan dan minuman lezat, tetapi juga suasana yang indah. Anda dapan berkencan di sana dengan harga yang terjangkau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)