Boy William Antusias Memandu Ajang Reality Talent Search Esports

loading...
Boy William Antusias Memandu Ajang Reality Talent Search Esports
Sebagai penggemar game Mobile Legends, Boy William amat antusias saat membawakan acara Esports Star Indonesia.
A+ A-
JAKARTA - “Wah, pertandingan perdana ini nanti akan sangat intens! Makin seru pokoknya”

Sebagai penggemar game Mobile Legends, Boy William sangat antusias saat membawakan acara Esports Star Indonesia. Seringkali raut wajah Boy William terlihat begitu terpengaruh dengan serunya kompetisi. Apalagi hari Sabtu nanti adalah match perdana antara Blue Rhinos dan Red Tigers.

Match perdana di Esports Star Indonesia pastinya akan didominasi oleh berbagai drama, Boy William pun mengaku begitu menantikan performa dari Team Blue Rhinos & Team Red Tigers. Bagaimana tidak, baik Coach Marsha & Coach Wizzking dari Blue Rhinos dan Coach Nyoong dan Coach Emperor dari Red Tigers benar-benar memutar otak demi bisa mengalahkan strategi lawan.

Di match perdana ini, akan ada sesi pemilihan kapten yang tentunya tidak sembarangan, dan melalui banyak pertimbangan.



“Gue butuh kapten yang benar-benar percaya diri.” kata Coach Marsha tegas.

Posisi kapten berkesempatan untuk menyarankan strategi dan juga mengatur teman satu teamnya selama match, tentunya dengan saran dan masukan dari masing – masing Coach. Demi memastikan kualitas pertandingan, Coach Marsha, Coach Wizzking, Coach Nyoong dan Coach Emperor tidak main – main untuk memastikan kesempurnaan teamnya.

Tapi.. strategi siapakah yang benar-benar terbukti bisa membawa teamnya kepada kemenangan? Seperti apa cara Red Tigers dan Blue Rhinos merebut kemenangan? Saksikan Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV!



#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(ars)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top