7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut

Kamis, 10 September 2020 - 11:18 WIB
loading...
A A A
Sayang, mereka tidak bisa bertahan lama. Peach Girl bubar pada tahun berikutnya tanpa merilis lagu lain, meski alasannya tidak pernah terungkap ke publik.

3. Demion

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


Demion adalah grup pria beranggotakan lima orang yang memulai debut di bawah Lion's Bridge pada September 2013. Demion merilis lagu pertama dan satu-satunya yang berjudul "Ask Her Out".

Demion yang beranggotakan Yoon, Nakhun, Sangbum, Ssun, dan Haekeun berpisah pada Oktober 2014 tanpa merilis lagu lain. Sayang, perusahaan mereka tidak dapat terus mempromosikan mereka karena kesulitan keuangan yang menyebabkan pembubaran grup tersebut. ( )

4. The Ark

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


The Ark memiliki debut yang sangat menjanjikan lewat lagu mereka berjudul "The Light" yang masih banyak didengarkan oleh penggemar K-pop hingga hari ini dan relatif terkenal.

The Ark memulai debut di bawah naungan Music K Entertainment pada April 2015. Girl grup beranggotakan lima orang ini menarik perhatian publik dengan meng-cover lagu BTS, "Boy In Luv". Meskipun mendapat ulasan positif, mereka tidak dapat merilis lagu lain dan bubar pada Maret di tahun berikutnya. Beruntung beberapa anggota telah memiliki karier solo setelah bubar.

5. BTL
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)