7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut

Kamis, 10 September 2020 - 11:18 WIB
loading...
A A A
7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


BTL yang merupakan singkatan dari Beyond the Limit, adalah grup beranggotakan delapan orang yang memulai debut pada Mei 2014 di bawah naungan Kiroy Company dengan lagu "Too-G". Meski mereka seharusnya keluar dengan mini album dan single kedua berjudul "Gold Moon" pada Juli 2015, namun sayang grup tersebut tidak pernah benar-benar comeback.

Alasan BTL bubar belum disebutkan. Sangat disayangkan karena lagu debut mereka cukup menyenangkan untuk ditonton dan didengarkan.

6. Vividiva

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


Vividiva adalah girl grup beranggotakan lima orang yang berada di bawah naungan DN Entertainment yang memulai debut lewat lagu "Service" pada September 2015.

Sayang, meskipun memiliki konsep maid yang lucu, vokal manis, serta visual yang menggemaskan, para anggota Vividiva yakni Guu Me, Ha.L, Sara, Sunyul, dan Saeyan bubar beberapa bulan kemudian, tepatnya di bulan Maret 2016. Beberapa anggota terus berkarier sebagai artis solo atau debut di grup lain.

7. Ye-A

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


Ye-A memulai debut sebagai grup beranggotakan delapan orang di bawah naungan Kiroy Company, meskipun mereka mengalami beberapa perubahan susunan anggota dalam waktu singkat. Mereka keluar dengan lagu debut "Up and Down" pada Juli 2014. Namun, pada November 2015, Kiroy Company dibeli oleh perusahaan Shinhoo dan setelah ini terjadi, tidak ada promosi lebih lanjut yang dilakukan Ye-A. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)