Rayakan Kemerdekaan Brazil, Havaianas Lakukan Kilas Balik Kehadirannya di Industri Fashion

Jum'at, 11 September 2020 - 02:40 WIB
loading...
Rayakan Kemerdekaan Brazil, Havaianas Lakukan Kilas Balik Kehadirannya di Industri Fashion
Salah satu gerai Havaianas di Sao Paolo, Brazil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Brazil pada 7 September lalu, Havaianas mengajak penggunanya untuk melakukan kilas balik bagaimana merek flip flop ini bermula hingga menjadi salah satu kebanggaan negara yang identik dengan sepakbola dan musim panas tanpa akhir tersebut.

Flip flop pertama Havaianas adalah “Havaianas Tradicional”, dibuat pada 1962 yang desainnya terinspirasi oleh sandal Zori. Zori sendiri merupakan sandal tradisional Jepang dengan tali pengikat yang memiliki alas dari anyaman jerami padi. Selanjutnya, desain tekstur anyaman jerami ini selalu tersemat pada bagian alas setiap produk. ( )

Penggunaan material 100% karet premium Brazil pada Havaianas membuat setiap produknya begitu nyaman pada saat digunakan, tahan lama, dan modis.

Pada 1998 ketika diadakan World Cup, Havaianas menyemarakkannya dengan mengeluarkan produk “Havaianas Brazil Logo” di mana terdapat bendera Brazil pada tali sandal tersebut. Sandal ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh penggunanya di seluruh dunia. Sejak itu, Havaianas terus melakukan inovasi dan aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai merek fashion sehingga cepat menyebar ke seluruh dunia. Saat ini, Havaianas bisa ditemukan di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Pada Maret 2020, salah satu brand ambassador Havaianas Indonesia Luna Maya berkesempatan mengunjungi negara Brazil. Luna secara langsung merasakan semangat Brazil yang penuh kegembiraan, kebahagiaan, dan tentu saja suasana tropis yang sangat kental dengan musim panas tiada akhir.

Saat ini, Havaianas Indonesia ingin turut memeriahkan kemerdekaan Brazil dengan memberikan penawaran khusus untuk Anda. Anda dapat mendapatkan sepasang sandal Havaianas mulai dari harga Rp99.000. Juga ada sandal Havaianas yang bisa didapatkan secara cuma-cuma untuk setiap pembelian senilai Rp449.000 atau lebih. ( )

Temukan koleksi baru Havaianas dan berbagai promo menarik yang berlaku pada 7-13 September 2020 di gerai terdekat. Untuk pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah, dapat menikmati layanan “Chat-to-Shop” dengan menekan link yang terdapat pada Instagram @havaianasid.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)