Penggemar Jin BTS Kirim Truk Protes ke Big Hit Entertainment

Jum'at, 11 September 2020 - 10:31 WIB
loading...
Penggemar Jin BTS Kirim Truk Protes ke Big Hit Entertainment
Penggemar Jin BTS kembali mengirim truk protes. Ini adalah truk ke-4 yang dikirim ke kantor Big Hit Entertainment untuk meminta perlakuan adil pada Jin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penggemar Jin BTS kembali mengirim truk protes. Ini adalah truk ke-4 yang dikirim ke kantor Big Hit Entertainment untuk meminta perlakuan yang adil terhadap anggota tertua BTS itu.

Tiga truk sebelumnya dikirim dari penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Seokjinnies Internasional. (Baca juga: Member BTS Buka-bukaan tentang Kisah Percintaannya )

Secara eksklusif, pemrakarsa tim dana truk ini mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menunjukkan kepada Big Hit bahwa Jin bukanlah artis yang diremehkan yang digambarkan dalam MV BTS. Penggemar juga ingin semua orang tahu tentang vokal indah Jin dan kinerjanya sebagai seniman.

Dilansir Allkpop, penggemar menilai konten BTS sejauh ini menunjukkan sangat minim atau tidak ada ruang lingkup akting dan vokal untuk Jin. Karena itu, mereka ingin mengubahnya dengan Jin memiliki 15 bulan lagi untuk wajib militer seperti yang dinyatakan oleh Big Hit.

Adapun penggemar yang mengirim truk protes ini merupakan penggemar yang berbeda dan beragam dari sebelumnya. Sebelumnya, Chinese Fandom Jin juga pernah membuat pernyataan dengan truk selama 2 hari berturut-turut. (Baca juga: Pemeran Wanita Film James Bond, Diana Rigg Meninggal Dunia )

Protes truk ini dimulai setelah perilisan single bahasa Inggris BTS, Dynamite, yang mana mereka menilai ada kekurangan set solo Jin sementara anggota lain memiliki 2 set. Jin juga tidak menyanyikan bagiannya (hanya terdiri dari paduan suara) hingga 2+ menit dari lagu berdurasi 3 menit itu.

Truk protes Chinese Fandom Jin bertuliskan "Kami selalu mendukungmu"
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)