Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Sabtu, 12 September 2020 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Mereka juga mengoperasikan lebih dari 400 situs berbasis sekolah dasar yang menyediakan program sebelum dan sesudah sekolah. Merek lainnya di bawah naungan KinderCare Education termasuk Cambridge Schools, Knowledge Beginnings, Grove School, dan Rainbow Child Care Center. (Lihat grafis: Enggak Perlu Jajan, Buat Saja Pisang Karamel untuk Cemilan Sore)

6. KU Children's Services (Australia)
Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Berdiri : 1895

Kantor Pusat : Brisbane, Australia
Jumlah Lokasi Penitipan Anak : 140
Karyawan : 2.200+
Awalnya didirikan sebagai Kindergarten Union of NSW 125 tahun lalu, KU Children’s Services mulai beroperasi untuk melayani anak-anak yang kurang mampu di masyarakat. Saat ini, perusahaan penitipan anak nirlaba ini melayani lebih dari 12.000 anak di Australia, menyediakan layanan prasekolah, penitipan anak, dan layanan pendidikan awal lainnya.

Selain pendidikan, KU memberikan program bagi siswa dengan kebutuhan tambahan, serta dukungan bagi anak-anak migran dan pengungsi yang baru tiba beserta keluarganya. (Lihat foto: Sekolah Online di Pedalaman)

7. Learning Care Group (AS)
Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Berdiri : 1967
Kantor Pusat : Novi, AS
Jumlah Lokasi Penitipan Anak : 900
Guru : 18.000
Brand : 8
Learning Care Group adalah salah satu perusahaan layanan penitipan anak nirlaba terbesar di AS, dengan lebih dari 900 sekolah yang melayani lebih dari 130.000 anak berusia 6 minggu hingga 12 tahun. Perusahaan menawarkan program untuk bayi, pra-K, dan taman kanak-kanak junior, serta untuk siswa usia sekolah dengan orang tua yang bekerja.

Learning Care Group memberikan subsidi uang sekolah kepada pemberi kerja, perencanaan darurat, dan layanan penitipan cadangan, bersama dengan solusi khusus untuk pemberi kerja. (Baca juga: Besarnya Pahala Orang Tua Mendidik Anak Perempuan)

8. Nobel Learning Communities, Inc (AS)
Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Berdiri : 1984

Kantor Pusat : West Chester, AS
Jumlah Lokasi Penitipan Anak : 190
Salah satu penyedia pendidikan swasta terkemuka di AS, Nobel Learning Communities melayani lebih dari 25.000 siswa dari prasekolah hingga sekolah menengah. Perusahaan ini berfokus pada ukuran kelas kecil dan rencana pembelajaran yang dipersonalisasi, dan menawarkan sekolah swasta online di samping ruang kelas fisiknya.

Pada 2018, Nobel Learning Communities dimiliki oleh perusahaan investasi Primavera Capital Group dan Spring Education Group yang berbasis di China. (Baca juga: Ini Cara Mudah Memahami Minat dan Bakat Anak)

9. Primrose Schools (Australia)
Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Berdiri : 1982
Kantor Pusat : Atlanta, AS
Jumlah Lokasi Penitipan Anak : 400+
Primrose Schools adalah sistem prasekolah swasta AS yang menyediakan penitipan dan pendidikan anak untuk bayi dan anak-anak di seluruh negeri. Perusahaan beroperasi sebagai waralaba, bermitra dengan pemilik waralaba untuk menyediakan layanan penitipan anak kepada lebih dari 54.000 anak dan keluarga.

Penawarannya mencakup bayi, balita, prasekolah awal, prasekolah, pra-taman kanak-kanak, dan taman kanak-kanak, serta program paruh waktu, sepulang sekolah, dan musim panas. (Baca juga: Hindari Menyalahkan Kesalahan Anak-anak, Efeknya Bisa Fatal)

Sumber: www. bizvibe.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)