Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!

Sabtu, 12 September 2020 - 16:31 WIB
loading...
Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!
Jika menurut Anda pasangan Anda itu adalah tipe pencemburu, zodiak membaca tanda itu. Anda pun harus mengetahuinya agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ketika berbicara tentang suatu hubungan, pasti semua orang pernah merasakan kepedihan cemburu dan rasa tidak aman. Ini adalah sesuatu yang dapat dicoba dan dihindari, tetapi menghindarinya bisa sangat sulit.

Meskipun bukan masalah untuk merasa iri dan sedikit pahit ketika pasangan Anda berbicara tentang orang lain atau menghabiskan waktu ekstra dengan teman-temannya, mungkin saja dia mengambil jalan yang salah.

Oleh karena itu, dalam situasi tersebut, cukup tepat untuk menghentikan tanda-tanda kecemburuan sejak awal sehingga tidak terus meracuni hubungan Anda. zodiak membaca tanda pasangan Anda ini dalam kategori pencemburu. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Aries
Jika pasangan Anda seorang Aries dan jika dia cemburu, bersiaplah untuk bertemu dengan kepribadian yang sama sekali berbeda. Karena mereka sangat ambisius dan fakta bahwa mereka tidak dapat menerima kegagalan, mereka merasa sangat terluka dan tidak aman setiap kali Anda mulai memprioritaskan orang lain daripada mereka.

Begitu Anda melihat mereka bertingkah laku dan menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap semua yang Anda lakukan, itu adalah tanda pasti bahwa mereka cemburu. (Baca juga: 5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan )

2. Taurus
Bagi seorang Taurus, sangat sulit untuk jatuh cinta. Kesetiaan adalah apa yang mereka cari dari pasangan dan oleh karena itu, ketika mereka memutuskan untuk berkomitmen, itu karena mereka memiliki kepercayaan penuh kepada Anda.

Bisa dikatakan, mereka juga bisa menjadi sangat sombong dan melekat saat cemburu. Saat mereka merasa Anda memiliki seseorang dalam hidup Anda yang Anda percayai - mungkin hanya seorang teman - dia akan menjadi gelisah dan itulah isyarat yang harus Anda ikuti untuk pasangan Taurus yang cemburu.

3. Gemini
Gemini sebenarnya hebat dalam menangani kecemburuan, tetapi begitu itu berlebihan, mereka akan mencoba mencerminkan perilaku Anda dengan cara yang sama. Sama seperti Anda memiliki teman lawan jenis, mereka akan memastikan bahwa mereka juga memilikinya.

Jika Anda mulai berpesta dengan teman atau mengubah rencana Anda dengan pasangan menurut pendapat orang lain, mereka akan melakukan hal yang sama, yang pada gilirannya akan menyusahkan Anda dan mendorong Anda untuk menyampaikan kekhawatiran. Namun, tidak akan ada yang dapat Anda lakukan, ketika dia menyalahkan Anda untuk hal yang sama. (Baca juga: Drama Do You Like Brahms? Bikin Park Eun Bin Putus Asa )

4. Cancer
Cancer adalah jiwa emosional dan mereka mampu mengembangkan rasa iri dan tidak aman, mereka juga hebat dalam menyembunyikannya. Jika Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda cemburu, Anda perlu memahami perilakunya juga.

Tidak seperti biasanya, mereka akan terlihat lebih jauh dan tidak terlalu melekat. Alih-alih menunjukkan tanda-tanda cemburu, mereka memberi Anda ruang yang selalu Anda inginkan, yang tentu saja akan terlihat serba salah.

5. Leo
Untuk mengetahui apakah seorang Leo cemburu adalah yang termudah dari semua tugas lainnya. Mereka bukanlah orang yang menahan dan jika mereka pernah cemburu, maka mereka akan mengungkapkannya tanpa ragu-ragu. Namun waspadalah. Mereka bisa berubah dari sangat manis menjadi sangat kasar.

6. Virgo
Virgo salah satu sifat terkuat namun terburuk adalah menyembunyikan emosi. Bahkan ketika mereka terluka dan hancur secara emosional, mereka akan berusaha dan tampil kuat dan tenang. Tapi jangan salah, mMereka mungkin tampak baik-baik saja dari luar tetapi mereka merasakan setiap hal kecil, bahkan kecemburuan.

Perhatikan tanda-tanda yang berbeda dan tidak terlalu mirip Virgo. Karena Virgo dikenal sangat kritis, secara mengejutkan mereka akan sangat pendiam dan menjaga jarak untuk perubahan. Tapi itu hanya emosi mereka yang masuk.

7. Libra
Libra sangat dimanipulasi terutama dalam masalah hati. Ketika mereka cemburu, itu bukan karena mereka benar-benar cemburu, tetapi mereka merasa itulah yang Anda inginkan. Karena itu, mereka bersikap seolah-olah cemburu untuk membuat Anda merasa spesial. Namun, jika mereka merasa terbebani oleh cemburu mereka, mereka akan mencoba dan menjadi versi diri yang lebih baik untuk menghentikan Anda terlibat dengan seseorang sama sekali. (Baca juga: 5 Astrologi yang Lebih Suka Kencan dengan Orang Cerdas daripada Cantik )

8. Scorpio
Saat cemburu, Scorpion akan berubah dari marah menjadi paranoid. Dia akan bertindak seperti pasangan yang posesif, yang atas nama perlindungan akan mengambil alih hidup Anda. Mereka akan menyerbu ruang Anda dan menanyakan jutaan pertanyaan tentang hari Anda, yang akan terasa sangat menjengkelkan dan mengganggu.

9. Sagitarius
Untuk seorang Sagitarius, sangat jarang cemburu. Meskipun dia adalah individu yang berjiwa bebas, jarang terjadi ketika mereka terjebak dalam pusaran emosi. Bisa dikatakan, ketika mereka merasa tidak aman, reaksi pertama mereka adalah penyangkalan. Kemudian mereka akan meluangkan waktu untuk menerimanya dan menjadi sedikit emosional. Namun, seiring waktu, mereka akan menjadi kaku dan memahami bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

10. Capricornus
Capricorn biasanya adalah orang-orang yang tidak pernah menerimanya jika mereka cemburu. Dikenal sebagai tanda zodiak yang logis dan paling praktis dari semuanya, mereka mencoba dan menunjukkan ketidakpedulian yang baik.

Namun, tidak ada yang bisa menghindari rasa tidak aman dalam masalah cinta dan akhirnya mereka akan menghadapinya cepat atau lambat. Meskipun seorang Capricorn tidak akan pernah menerimanya, mereka pasti akan melakukan upaya ekstra untuk menarik perhatian pasangannya. Anda mungkin harus memberinya jaminan ekstra dan perlahan mereka akan mengatasinya.

11. Aquarius
Aquarius juga bukan tipe orang yang membanggakan ketidakamanan mereka. Mereka akan cemburu tetapi mereka akan mencoba dan menghindari emosi dengan membuat diri mereka sibuk dengan hal lain. Namun seiring waktu, mereka akan tampak jauh dan terpojok. Tidak seperti hari-hari lainnya, mereka akan menjadi sangat pendiam, seolah-olah mereka menganalisis secara internal langkah selanjutnya untuk hubungan mereka.

12. Pisces
Bagi seorang Piscean, hubungan mereka sangat berarti. Jika dia pernah merasa cemburu melihat Anda dengan orang lain, alih-alih menyerang Anda, dia akan menyalahkan diri sendiri dan membiarkan Anda memutuskan tindakan yang akan diambil.

Namun, terkadang, hal ini mungkin sangat mengganggu Anda. Pertama, karena mereka tidak berusaha sama sekali dan kedua, karena mereka biasanya berperan sebagai korban. Namun, Pisces adalah yang paling sensitif dari semua zodiak lainnya, yang membuatnya mengagumkan juga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)