#FromFriendsJaeAndJed, Jae Day6 Begitu Mengesankan di Momen Ulang Tahun

Selasa, 15 September 2020 - 06:58 WIB
loading...
#FromFriendsJaeAndJed, Jae Day6 Begitu Mengesankan di Momen Ulang Tahun
Jae Day6 merayakan ulang tahunnya dengan begitu manis. Hal itu terlihat di Twitter, di mana penggemarnya membuat #FromFriendsJaeAndJed menjadi trending. Foto/Twitter.
A A A
JAKARTA - Jae Day6 merayakan ulang tahunnya dengan begitu manis. Hal itu terlihat di Twitter, di mana penggemarnya membuat #FromFriendsJaeAndJed menjadi trending.

Ya, hari ini pemilik nama lengkap Park Jae Hyung yang berulang tahun pada 15 September ini akan melakukan proyek kolaborasi pertamanya bersama JED Foundation dan Represent bertajuk ‘From Friends’. (Baca juga: Sempat Konflik, Taylor Swift Kirimkan Hadiah untuk Anak Katy Perry )

Jauh sebelum perayaan ulang tahunnya itu, pemilik bintang Virgo yang menginjak usia 28 tahun ini meminta para fans untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menggunakan tagar #FromFriendsJaeandJed.

eski Day6 sebagai band beranggotakan 5 orang sedang dalam masa hiatus, namun Jae, gitaris Day6 ini tetap terlihat aktif melalui sosial media maupun mengisi podcast Dive Studios.

Kolaborasi bersama JED Foundation dan Represent ini memang direncanakan dirilis hari ini, 15 September 2020, sesuai dengan tangal lahirnya. Apa yang dilakukan Jae ini begitu mengesankan. Pasalnya, JED Foundation merupakan organisasi non-profit yang melindungi kesehatan mental dan mencegah tindakan bunuh diri pada remaja dan dewasa muda di Amerika Serikat.

Proyek kolaborasi akan ditandai dengan launching merchandise, berupa T-shirt, hoodie, sweatpants, dan topi untuk mendukung terciptanya kesadaran akan pentingnya kesehatan mental bagi orang muda. (Baca juga: Mengenang Ade Firman Hakim, dari Abang None Jakarta hingga Film Bid'ah Cinta )

“Kecemasan merupakan hal yang nyata. Itu mengapa kita perlu memberi pengetahuan bagi orang muda sebelum serangan kecemasan itu benar-benar datang. Jadi, kami melakukan partnership bersama Jed untuk mengadakan kampanye yang sebenarnya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu kesehatan mental dan bagaimana beberapa hal dapat benar-benar mempengaruhi orang muda,” kata Jae dalam podcast episode 31 miliknya yang diunggah melalui Spotify.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)