Cedera Membaik, Alfa Abdurrahman Semakin Giat Berolahraga

Rabu, 16 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Cedera Membaik, Alfa Abdurrahman Semakin Giat Berolahraga
Hawaariyyun pun akhirnya bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai kreator dan juga aktivis dakwah di beberapa tempat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konten kreator Alfa Abdurrahman atau yang dikenal dengan nama Hawaariyyun semakin giat berolahraga. Belum lama ini, pria yang juga aktif di dunia dakwah ini mencoba olahraga berat dengan mengangkat beban didampingi pelatihnya Adia Novali. Dan badannya terasa sakit.

(Baca juga: Chadwick Boseman Dikebumikan di Dekat Kampung Halamannya )

"Kemarin aku latihan angkat beban sama coach Adia Novali. Engak tahu kenapa habis latihan beban badan sakit semua. Pundak, lengan, dada, belakang pundak, bahkan angkat sendok aja semua sakittt... Termasuk mandi," ungkap Alfa Abdurrahman dalam konten video di Instagram pribadinya @hawaariyyun.

Ketika seluruh badan terasa sakit, Alfa memperoleh kiriman minyak SW dari rekannya yang juga seorang artis Dhini Aminarti. Alfa pun mencoba membalurkan minyak tersebut ke badannya yang terasa sakit. Dan tidak membutuhkan waktu lama, badan-badan Alfa terasa semakin membaik. Sebelumnya, Dhini gemar mengirimkan minyak SW ke keluarga dan kolega, setelah temannya sembuh dari kista dengan minyak tersebut.

"Enggak tau kenapa Mbak Dhini Aminarti tiba-tiba ngirimin aku minyak. Setelah aku balurin ke bagian tubuh yang nyeri, alhamdulillah mendingan dan cocok banget sama aku," ucap Alfa.

"Aku suka aromanya sih. Wanginya kayak aroma terapi gitu. Rasanya kayak minyak umumnya dan hangat di perut. Cocok banget sama aku. Mbak Dhini, barakallah," Alfa menyampaikan terima kasih pada Dhini Aminarti.

(Baca juga: Pandemi Bikin Jin BTS dan Kakaknya Terancam Kehilangan Restoran )

Hawaariyyun pun akhirnya bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai kreator dan juga aktivis dakwah di beberapa tempat. Dan dia juga semakin aktif dengan olahraga berat seperti angkat beban. Dia selalu membawa minyak tersebut dimana pun berada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)