Zahra dan Chalista JKT48 Berbagi Kisah Meraih Mimpi di RCTI+

Kamis, 17 September 2020 - 16:34 WIB
loading...
Zahra dan Chalista JKT48 Berbagi Kisah Meraih Mimpi di RCTI+
Tema Live Chat Plus bersama Zahra dan Chalista JKT48 yaitu Seputar Langkah Pertama Meraih Mimpi Generasi Baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ kembali menayangkan Live Chat Plus JKT48 dengan bintang tamu Zahra dan Chalista JKT48. Tema pada episode Live Chat Plus kali ini adalah "Seputar Langkah Pertama Meraih Mimpi Generasi Baru".

Ini merupakan kali pertama Zahra dan Chalista JKT48 tampil pada Live Chat Plus. Saat ini Zahra dan Chalista adalah member JKT48 dari Academy Class A. ( )

Zahra dan Chalista JKT48 menceritakan apa yang harus mereka lakukan untuk meraih mimpi di JKT48.

Salah satu mimpi besar Chalista di grup vokal itu adalah menjadi yang terdepan, seperti Center JKT48, dan memberikan pengaruh positif untuk banyak orang. Chalista juga ingin mengenalkan JKT48 kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan dunia.

Sementara Zahra memiliki mimpi menjadi orang yang berpengaruh di JKT48 dan mengenalkan girl group tersebut kepada banyak orang. Bahkan Zahra dan Chalista memiliki impian untuk bermain film.

Pengguna aplikasi RCTI+ dapat menyaksikan banyak obrolan bersama artis serta bintang ternama secara gratis dan tidak perlu melakukan registrasi. ( )

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton episode-episode Live Chat Plus serta konten menarik lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)