Andalkan Desain Timeless, Hamlin Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Kamis, 17 September 2020 - 23:07 WIB
loading...
Andalkan Desain Timeless, Hamlin Mampu Bertahan di Tengah Pandemi
Desain yang timeless dan berkarakter dengan kualitas tinggi adalah hal wajib untuk setiap produk Hamlin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Virus corona baru yang mengakibatkan Covid-19 telah mewabah hampir di seluruh dunia. Hal tersebut tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan suatu negara, tetapi juga memukul sektor perekonomian yang menjadi denyut nadi suatu negara.

(Baca juga: Lip Balm Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik Menjadi Lebih Sempurna )

Sebagaimana bidang-bidang lain, industri fashion juga merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Akan tetapi, keberuntungan masih berpihak pada brand fashion baru di Tanah Air, Hamlin. Selama pandemi, Hamlin mampu meraup omset hingga 3 digit setiap bulannya. Hal ini merupakan sebuah sinyal positif bagi Hamlin sebagai pemain baru di dunia fashion.

"Strategi marketing kami adalah memfokuskan pada digital marketing. Kita tahu selama pandemi pola konsumsi masyarakat cenderung berbelanja serba online. Dan juga traffic ATC di beberapa e-commerce serta marketplace mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Kita para pengusaha harus cepat membaca pasar dan jangan takut untuk setiap perubahan," papar founder Hamlin dan Direktur Utama PT Rimas Usaha Jaya, Riandi.Oktovian dalam keterangan resminya, Kamis (17/9).

Berdiri sejak tahun lalu, Hamlin mengusung tema simply yet elegant, serta menyasar segmen menengah ke atas. "Walaupun target pasar kami lebih condong ke menengah ke atas, kami berupaya bahwa semua kalangan dapat menikmati produk-produk Hamlin sekarang. Desain yang timeless dan berkarakter dengan kualitas tinggi adalah hal wajib untuk setiap produk Hamlin," ungkap Riandi.

(Baca juga: Edukasi Masyarakat, Kental Manis Diusulkan Masuk Materi Penyuluhan Posyandu )

Dengan omset yang terus bergerak positif, ke depannya Hamlin berencana akan melakukan ekspansi ke beberapa mall papan atas di Indonesia serta berkolaborasi dengan influencer atau artis ternama. Produk-produk Hamlin dapat dilihat melalui situs resminya hamlin.id.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)