Pesinetron Ade Fitrie Kirana Berbagi Tips Merawat Wajah Lebih Glowing

Jum'at, 18 September 2020 - 12:23 WIB
loading...
Pesinetron Ade Fitrie Kirana Berbagi Tips Merawat Wajah Lebih Glowing
Punya wajah cerah, bersih dan terlihat glowing tentu membuat wanita tampil lebih percaya diri. Namun, tidak semua wanita bisa mendapatkannya. Artis Ade Fitrie Kirana berbagi tips. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Punya wajah cerah, bersih dan terlihat glowing tentu membuat wanita tampil lebih percaya diri. Namun, beragam produk skin care yang ada terkadang malah membuat bingung harus memilih yang mana untuk merawat muka.

Ade Fitrie Kirana yang populer dalam sinetron Raden Kian Santang di MNCTVberbagi tips cantik, utamanya agar wajah terlihat lebih glowing. Artis sekaligus pengusaha kosmetik yang mengembangkan 'AFK Beautyskincare' ini menyabut, hal pertama yang paling penting dalam kecantikan adalah mengenali diri sendiri, termasuk sifat kulit.

"Tanpa kita sadari, sebenarnya kulit kita mengalami eksfoliasi atau pengelupasan sesuai masa hidup sel-sel epidermal di kulit kita sendiri. Terkadang jika kita menggunakan krim malam atau N’Creme yang mengandung eksfoliator, proses pengelupasan tersebut menjadi lebih jelas dan berlangsung terus menerus dan terkadang kulit kita menjadi lebih kering sehingga make up sulit menempel," kata Ade Fitrie. (Baca juga: Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Kolaborasi dalam Proyek Mewah )

"Nah, krim N’Creme sering dihentikan untuk menjaga kelembapan kulit saat hari H makeup. Namun sebenarnya bukan berarti seluruh rutinitas skin care kita harus dihentikan saat itu juga ya," sambung dia.

Selain itu, gunakan skincare rutin. Dijelaskannya, kulit yang dibiarkan tidak terawat karena dihentikannya skincare, justru akan membuat kulit lebih kusam sehingga kulit akan terlihat lebih gelap dan kehilangan cahaya atau glowing kulit yang sehat.

“Yang kedua, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan konsultan kecantikan. "Di AFK Beautyskincare misalnya, kamu bisa langsung konsultasikan series atau items mana yang cocok untuk kalian para remaja sampai ibu muda," jelasnya. (Baca juga: Ranty Maria & Harini Sondakh Bicara Karier Seni Peran lewat RCTI+ )

"Menjadi prioritas kami, untuk membantu para wanita mendapatkan skin care yang sesuai dengan jenis kulitnya agar tampil percaya diri dengan muka glowing bercahaya," tutup Ade Fitrie.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)