Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!

Senin, 21 September 2020 - 13:17 WIB
loading...
Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!
Dari semua zodiak, Libra dikenal sebagai orang yang paling genit. untuk mengetahui apakah Libra menyukai Anda, astrologi memberi tandanya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dari semua zodiak, Libra dikenal sebagai orang yang paling genit. Meskipun niat mereka terlihat lebih genit daripada sopan, itulah satu-satunya sikap Libra.

Libra juga merupakan orang yang menyenangkan, mereka tidak ingin menyakiti siapapun dan dengan melakukan itu, mereka terkadang menuntun orang dan memberi harapan palsu.

Libra juga salah satu pembohong zodiak yang besar. Mereka akan berbohong kepada orang lain hanya untuk membuat orang itu bahagia. Mereka tidak merasa itu berbahaya, tetapi mereka menyakiti orang hanya karena sulit bagi Libra untuk mengatakan yang sebenarnya.

Berada dalam hubungan dengan seorang Libra itu indah dan memicu kecemasan, karena tidak tahu apakah mereka berbohong kepada Anda atau tidak. Libra tidak akan pernah mengakui kebohongan, dan mereka akan terus menyanjung dan memuji Anda, bahkan jika mereka tidak tahan dengan Anda, hanya untuk menghindari konfrontasi. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Begitu Mudah Tertipu oleh Cinta )

Kendati demikian, bukan Libra tidak mampu mengatakan yang sebenarnya atau dengan tulus jatuh cinta. Libra orang baik, mereka sangat takut akan konfrontasi sehingga mereka memberikan kesan yang salah tentang siapa mereka sebenarnya.

Sedangkan untuk mengetahui apakah Libra menyukai Anda, dilansir Your Tango, berikut cara mengetahui apakah seorang Libra menyukai Anda, berdasarkan zodiak.

1. Aries
Ketika Libra menyukai Aries, itu karena mereka terpikat dengan kemampuan dan keberanian Anda. Libra menganggap Anda sangat menarik dan Anda akan, pada gilirannya, menganggap sanjungan mereka menawan. Anda akan lebih unggul dalam hubungan atau pacaran ini karena mereka ingin Anda mengambil kendali. Sulit bagi Libra untuk membuat keputusan, jadi mereka akan berpaling kepada Anda untuk pekerjaan semacam itu sehingga membebani Anda. Selain itu, apa yang tampak genit sekarang akan segera berubah menjadi ketergantungan.

2. Taurus
Libra menganggap Taurus kasar dan membosankan, tetapi mereka sangat tertarik pada seksualitas Taurus dan akan berusaha keras untuk tidur bersama Anda. Libra adalah tanda seksual, dan mereka dapat melepaskan emosi atau keterikatan pada gagasan seks dengan cinta. Libra tidak perlu mencintai Anda, juga tidak akan berusaha. Mereka hanya menginginkan Anda untuk tubuh Anda. (Baca juga: 5 Manfaat Seks Dalam Pernikahan, Bisa Memperpanjang Usia )

3. Gemini
Libra mungkin terlihat sangat menarik bagi Anda, dan mereka akan berusaha sangat keras untuk membuat Anda menyukainya, tetapi Gemini tidak akan pernah menyukainya. Itu karena Anda langsung menilai bahwa mereka tidak dapat dipercaya. Jangan kaget jika Anda menerima hadiah manis seperti bunga dari Libra, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda menyukai mereka. Sayangnya, Anda tidak akan melakukannya, karena Anda tidak bisa melewati perasaan tidak percaya itu.

4. Cancer
Ada kemungkinan besar Cancer akan baik-baik saja dengan Libra, karena Anda sabar, baik hati, dan terbuka terhadap apa pun yang mereka tawarkan. Libra mungkin seorang penggoda yang tidak tahu malu, tetapi jika menyangkut Cancer, sifat genit mereka mungkin berubah menjadi cinta dan rasa hormat. Anda berbagi cinta dan keamanan, dan ketika Libra menyukai Anda, mereka akan memberi tahu Anda sejak awal.

5. Leo
Ketika Libra menyukai Leo, mungkin tidak terlihat. Libra benar-benar terintimidasi oleh Anda, namun pada saat yang sama terpesona. Libra mungkin mencoba mengakali atau menghina Anda agar Anda memperhatikan mereka, yang merupakan tipuan bagi anak laki-laki yang menyakiti gadis kecil yang mereka sukai. Sebaiknya Anda menghindari Libra, karena mereka tidak dapat mengungkapkan cinta mereka dengan cara yang sehat.

6. Virgo
Libra akan terlihat sangat seksi bagi Virgo dan Anda pasti akan menyukai cara mereka yang memuja. Mereka akan memberi banyak perhatian kepada Anda, dan melakukan apa saja untuk menggoda dan membuat Virgo menginginkan mereka. Virgo akan menginginkan Libra, dan Anda akan jatuh pada rayuan genit mereka. Jika Anda suka menggoda, Anda akan kagum dengan betapa berlebihannya rayuan antara Libra dan Virgo. (Baca juga: Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan "No Bra? No Heels? No Problem" )

7. Libra
Libra akan menghabiskan waktu untuk saling mengalahkan, pamer, dan membuktikan kepada yang lain bahwa benda itu lebih baik daripada milik mereka. Anda akan bersenang-senang di tempat tidur, tetapi Anda akan melihat kemampuan satu sama lain untuk menyangkal, menghindari, dan berdansa di sekitar fakta. Anda berdua adalah pembohong dan Anda akan merasakannya secara mendalam.

8. Scorpio
Jika ada waktu, Libra akan berlutut dan memohon, itu akan ada di hadapan Scorpio. Libra terpikat dengan sisi gelap Scorpio. Itu menarik bagi mereka sendiri, dan mereka menyukai seks yang tidak biasa dan gila, dan tidak ada yang lebih baik daripada Scorpio. Anda akan tahu Libra menyukai Anda karena Anda tidak akan bisa menghindarinya ketika mereka datang.

9. Sagitarius
Tidak ada yang menghancurkan hati Sagitarius seperti Libra. Ketika Libra menyukai Sagitarius, mereka memberi Anda kesan bahwa mereka mencintai, memuja dan menyembah Anda. Ini berlangsung sampai mereka memutuskan Anda terlalu membosankan bagi mereka, dan kemudian mereka akan meninggalkan Anda tanpa kata-kata, dan tanpa penyelesaian.

10. Capricorn
Capricorn lebih cenderung memiliki persahabatan yang baik dengan Libra daripada hubungan cinta. Ketika Libra menyukai Anda, berhati-hatilah. Pasalnya, mereka dapat merusak persahabatan dengan asmara mereka. Jika Capricorn menyukai Libra kembali, ambillah kesempatan Anda.

11. Aquarius
Libra bisa menjadi jodoh yang dibuat di surga untuk Aquarius. Saat Libra menyukai Anda, Anda akan langsung menyukainya. Bukan karena Anda putus asa, itu karena Anda menyukai cara-cara Libra. Anda juga menyukai orang lain, dan Anda berdua dapat dengan mudah memulai romansa yang didasarkan pada nilai yang sama. Anda berdua hanya menginginkan kehidupan yang mudah, dan Libra akan mengisyaratkan kepada Anda bahwa fantasi ini mungkin bisa dicapai bersama.

12. Pisces
Libra akan mengganggu dan memengaruhi Pisces. Perasaan mereka terhadap Anda akan tulus dan jelas. Mereka akan menginginkan Anda, dan mereka akan memberitahukannya. Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin melakukan ini atau tidak, karena mereka ada di sana dalam waktu yang lama bila menyangkut Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)