BTS Siapkan Album Baru, Ini Kata Jungkook

Senin, 21 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
BTS Siapkan Album Baru, Ini Kata Jungkook
Wawancara BTS dengan iHeartRadio telah dirilis. Para personelnya membahas kegiatan yang telah dilakukan belakangan, termasuk detail album berikutnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Wawancara BTS dengan iHeartRadio telah dirilis. Para personelnya membahas kegiatan yang telah dilakukan belakangan, termasuk detail album berikutnya.

Pewawancara, Jojo Wright memulai dengan menanyakan keberadaan BTS . RM menjawab bahwa mereka saat ini berada di Korea, tepatnya di studio tempat mereka bersiap-siap untuk merekam penampilan mereka.

Ditanya apakah mereka menikmati waktu luang, RM dan kawan-kawan dengan kompak berteriak "Ya". (Baca juga: Rincian Rekor Baru dan Daftar Pemenang Emmy Awards 2020 )

Menurut RM, anggota BTS menikmati waktu luang mereka dengan bermain piano, gitar hingga melukis dan menggambar. Semuanya merupakan kegiatan yang tidak bisa dilakukan sebelum pandemi COVID-19.

Sementara, disinggung album baru, Jungkook mengatakan masih dalam proses, tetapi penggemar dapat mengharapkannya untuk tetap setia pada gaya khas BTS.

"Kami masih mengerjakannya jadi kami tidak bisa mengatakan lebih banyak, tetapi seperti biasa kami meletakkan cerita yang ingin kami sampaikan kepada pendengar kami," jelas Jungkook dilansir Koreaboo.

Di sisi lain, boy band asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional. Pada 19 September, BTS menghadiri acara Blue House khusus untuk memperingati Hari Pemuda Nasional pertama Korea Selatan.

Dilansir Soompi, dengan kehadiran Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook, ketujuh anggota BTS tersebut menyampaikan pidato bersama sebagai pemimpin pemuda kehormatan. Masing-masing anggota BTS secara bergiliran berbicara, dengan RM yang mengawali pidato.

“Kami ingin menyampaikan dukungan kami untuk semua pemuda yang terus mengambil tantangan baru di seluruh dunia, serta semua pemuda yang dengan berani menjalani hidup mereka sendiri di Korea Selatan," papar RM.

Setelah BTS merefleksikan perjalanan mereka sendiri dan memberikan kata-kata nasihat untuk pemuda masa depan, Jin mengakhiri pidatonya dengan mengungkapkan harapannya untuk para pemuda terus berjalan dengan cepat menuju masa depan tanpa henti. (Baca juga: Pentingnya Latihan Pernapasan bagi Penyitas Covid-19 )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)