V BTS Kembali Bocorkan Mixtape Pertamanya

Selasa, 22 September 2020 - 20:37 WIB
loading...
V BTS Kembali Bocorkan Mixtape Pertamanya
Selama berbulan-bulan V BTS telah mengungkap potongan demi potongan lagu barunya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Album baru BTS akan segera hadir, tetapi ini mungkin bukan rilisan terakhir mereka pada 2020. Pasalnya, salah satu anggota BTS, V, berharap bisa merilis mixtape-nya pada akhir tahun ini.

Selama berbulan-bulan V telah mengungkap potongan demi potongan lagu baru nya.

"Saat ini saya kira ada sekitar delapan trek. Saya menulis sekitar delapan lagu. Sekarang saya tidak yakin mana yang akan berhasil di mixtape. Saya sedang memikirkannya. Memberi banyak pemikiran," kata V, seperti dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (22/9). ( )

Pada Juli lalu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu sempat mengunggah cuplikan pertama dari lagu baru ciptaannya di Twitter sebelum menghapusnya tidak lama kemudian.

"Ini adalah hari di mana saya sangat merindukan ARMY . Meskipun tidak lengkap, saya pikir saya akan merusak sedikit musik yang sedang saya kerjakan. Harap tunggu sebentar lagi saat Anda mendengarkan cuplikan ini. # 내일 지울수 도 (mungkin dihapus besok) # 내 마음 이 (hatiku) sebelum hatiku berubah dengan cepat," tulis V.

Sebulan kemudian pria kelahiran 30 Desember itu memainkan lebih banyak mixtape-nya saat mengemudi dengan Jimin dan J-Hope pada episode 2 "In the SOOP". Jimin sangat menyukai musik V sehingga dia meminta V untuk menulis lagu untuknya juga.

Seperti Jimin, penggemar BTS juga sudah tidak sabar dengan mixtape V, yang mereka juluki KTH1 (Kim Taehyung 1). Mixtape tersebut memiliki nada klasik dan penuh perasaan yang membawa pendengar ke masa lalu sambil menyenandungkan mereka di masa sekarang.

"Ke manapun saya pergi, ke manapun saya melihat, bisakah kamu melihat saya dengan warna biru dan abu-abu yang sama?," bunyi lirik lagu baru V.

Sementara itu dalam episode 5 "In the SOOP", V membagikan cuplikan baru dari lagu ciptaannya yang indah sambil bersantai di kano. Menurut netizen, ini merupakan lagu yang sempurna untuk konsep pertunjukan dan penyembuhan. ( )

Sayang hingga saat ini tanggal rilis untuk mixtape V belum diumumkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)