Pandemi, Makeup Artist Dapat Dukungan Mecapan dan GoTix

Kamis, 24 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Pandemi, Makeup Artist Dapat Dukungan Mecapan dan GoTix
Makeup artist mendapat dukungan dari Mecapan dan GoTix untuk meningkatkan kembali produktivitas dan tetap eksis di masa pandemi virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Makeup artist mendapat dukungan dari Mecapan yang bekerja sama dengan GoTix, platform ticketing loket bagian dari ekosistem Gojek. Kolaborasi ini akan semakin membuka akses pasar bagi para penyedia jasa kecantikan dengan menargetkan pengguna Gojek khususnya, dan masyarakat.

Makeup artist dan penyedia jasa kecantikan lainnya akan terhubung dengan lebih banyak pengguna melalui integrasi langsung dua aplikasi, GoTix dan Mecapan, yang merupakan platform penyedia jasa kecantikan dan telah sudah berhasil mewadahi ribuan penyedia jasa kecantikan di Indonesia.

Naula Kamila selaku Co-founder & CEO Mecapan Indonesia mengatakan kolaborasi dengan GoTix bertujuan untuk meningkatkan kembali produktivitas para penyedia jasa, khususnya kecantikan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru.

"Dalam kolaborasi ini kami berupaya untuk memberikan akses bagi para penyedia jasa agar dapat terus berkarya sehingga tetap dapat berkesempatan memperoleh pendapatan secara stabil. Sehingga, mereka dapat menyokong perekonomian rumah tangga, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini,” kata Naula. (Baca juga: Coba Yuk! Chapaguri Saus Medok ala Film Korea Parasite )

“Integrasi dua aplikasi ini dapat membuka lebih banyak akses bagi para pelanggan untuk mendapatkan jasa yang dibutuhkan, dengan aman dan nyaman," sambung dia.

Di sisi lain, pengguna dapat mengakses berbagai layanan jasa kecantikan, mulai dari makeup, hair styling, spa, massage, serta masih banyak lagi. Sementara, Mecapan dan GoTix menyediakan empat kategori layanan utama kecantikan bagi para pengguna, yakni jasa acara lamaran (engagement), prewedding, pernikahan, dan maternity shoot package.

Pengguna bisa langsung menikmati layanan jasa kecantikan secara mudah, mulai memilih jasa kecantikan yang diinginkan, menentukan jadwal pelaksanaan, serta menentukan lokasi pelaksanaan layanan yang bisa diatur ke rumah.

Pengguna dapat langsung membeli voucher untuk jenis jasa kecantikan yang diinginkan di GoTix yang terdapat pada aplikasi Gojek maupun melalui website go-tix.id. Selain itu, dengan membeli voucher di GoTix, pengguna akan mendapatkan potongan harga khusus, dari Rp200.000 hingga maksimal Rp1,5 juta untuk penggunaan jasa makeup pernikahan yang berlaku hingga 31 Desember 2020. (Baca juga: Perlindungan Sempurna Kulit dari Sinar UV dengan Suncreen Berteknologi Triple Defense )

VP Business & Product for GoTix and Operations Rama Adrian menambahkan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen pihaknya untuk mendukung industri kecantikan agar tetap optimal. “Bagaimana pun juga, aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) dewasa ini merupakan syarat utama yang wajib diterapkan dalam menjalankan usaha yang melibatkan pelanggan,” pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)