Ada Dewa di Sisiku Original Series RCTI+ yang Ceritakan Anak Dewa Turun ke Bumi

Jum'at, 25 September 2020 - 16:08 WIB
loading...
A A A
Bagi Melati, Sisi dan Bayu bukan hanya sekedar Sahabat. Mereka berdua seperti saudara. Kemana mana mereka selalu bertiga. Melati tau Bayu menyukai Sisi karna Bayu kerap menunjukkan perasaannya. Tapi karna Sisi lemot, Sisi tidak pernah menanggapi perasaan Bayu dan hanya menganggapnya sebagai Sahabat.

Dari Bayu, Bara sedikit banyak tau tentang Melati, ini malah membuat Bara bingung karena hidup Melati baik baik saja dan tidak ada masalah yang serius. Bara mempertanyakan kenapa ia harus terikat pada Melati bukan manusia lain yang benar benar memiliki masalah. (Baca juga: Kemarahan Mongolia atas Raja Jawa Terekam dalam Episode 33 Drama Tutur Tinular di RCTI+ )

Kehadiran Bara yang selalu mengikuti Melati bahkan sampai ke kampus membuat gempar satu kampus, maklumlah Bara yang merupakan seorang Bara berparas luar biasa tampan dan memiliki kharisma yang sangat luar biasa.

Orang-orang mulai bertanya tentang Bara dan hubungannya dengan Melati. Banyak yang iri terutama QUEEN yang memang dari awal tidak menyukai Melati. Queen adalah adik MARIO mantan Melati yang sampai sekarang masih mengejar Melati.

Saat berpacaran dengan Melati, Mario sangat Posesif karna terlalu mencintai Melati. Karena itulah Melati memutuskan Mario, tapi Mario masih berusaha untuk mendapatkan lagi hati Melati.

Sebenarnya, tanpa Melati ketahui, Ayah Melati ternyata masih hidup. Arini sengaja menyembunyikan dari Melati tentang kenyataan itu selama ini. Arini tidak mau Melati mengenal Hendra karna menganggap Hendra sudah menyakiti dan menyianyiakan anaknya, Ayu.20 tahun lalu, HENDRA sengaja meninggalkan AYU (Almarhum Ibunya Melati) dan menikahi janda kaya Raya, EVA yang saat itu memiliki anak berumur 3 tahun, yaitu Mario.

Hendra tidak tau kalo ternyata demi menikah dengannya, Eva memfitnah Ayu seolah olah selingkuh dari Hendra. Hendra yang tidak tau akal bulus Eva, gelap mata dan meninggalkan Ayu tanpa tau Ayu sedang mengandung Melati. Tapi rahasia itu pelan pelan mulai terkuak.

Hendra mendapati bukti kalau Melati adalah anaknya setelah dia bertemu dengan Arini dan menyelidikinya. Hendra juga akhirnya mengetahui Eva adalah dalang dibalik hancurnya rumah tangganya dengan Ayu.

Bara yang mengetahui hal itu kemudian sadar kalo Masalah Melati sebenarnya adalah keluarganya. Bara jadi galau. Dia bisa membantu menyelesaikan masalah Melati, tapi kalo masalah Melati selesai, artinya Bara akan kembali ke negeri atas awan. Sedangkan Bara sudah mulai jatuh cinta pada Melati, begitu juga sebaliknya. Padahal ini tidak boleh terjadi.

Sebagai calon penerus Dewa langit, Bara tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia. Karna semakin dia jatuh cinta, kekuatannya akan benar benar menghilang. Lalu, apakah yang harus dilakukan Bara selanjutnya? Apakah Bara akan memilih melepaskan cintanya dan kembali ke negeri atas awan? Atau dia akan memilih cintanya dan melepaskan statusnya sebagai Dewa?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)