Mustika Ratu Rilis Jamu untuk Daya Tahan Tubuh

Senin, 28 September 2020 - 18:35 WIB
loading...
Mustika Ratu Rilis Jamu untuk Daya Tahan Tubuh
HERBAMUNO+ natural immunomodulator mengandung lima herbal aktif. Foto/Mustika Ratu
A A A
JAKARTA - Kasus COVID-19 di Indonesia terus meningkat. Hal ini memicu Mustika Ratu untuk berinovasi menciptakan produk kesehatan herbal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk natural immunomodulator, yaitu HERBAMUNO+, suplemen jamu dalam bentuk kaplet.

HERBAMUNO+ natural immunomodulator mengandung lima herbal aktif yaitu jahe emprit untuk mengatasi mual muntah sekaligus sebagai immunomodulator dan gastroprotektor; sambiloto sebagai antiradang/antinyeri dan penurun demam; akar manis sebagai antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran), dan sesak napas; meniran sebagai immunomodulator dan hepatoprotektor, serta daun jambu mete sebagai antinyeri, meredakan diare, dan bronkodilator. ( )

“Mustika Ratu menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan hadirlah HERBAMUNO+ yang mengombinasikan science, technology, dan nature dalam satu produk. Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan lima bahan alami Indonesia serta dibuat berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim Research and Development Mustika Ratu," kata Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development & Innovation Mustika Ratu.

Bahan-bahan yang terkandung dalam HERBAMUNO+ memiliki fungsi antinyeri, antiradang, hepatoprotektor, bronkodilator, dan gastroprotektor. Dalam masa pandemi seperti sekarang, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya. ( )

"Pada produk HERBAMUNO+ ini, 80% herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati," tutup Kusuma Ida Anjani. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)