Nicki Minaj Belum Sebut Jenis Kelamin dan Nama Anak

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:08 WIB
loading...
Nicki Minaj Belum Sebut Jenis Kelamin dan Nama Anak
Kabar bahagia datang dari Nicki Minaj yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Kenneth Petty. Sayang, dia belum bersedia berbagi nama anaknya. Foto/Istimewa.
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Nicki Minaj yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Kenneth Petty. Meski penyanyi itu belum mengungkap jenis kelamin atau nama bayi mereka, kehadiran buah hatinya itu menjadi pencapaian besar bagi pasangan tersebut.

Dilansir People, Nicki mengumumkan berita kehamilannya di Instagram pada Juli lalu dengan mengunggah sekumpulan foto glamor di Instagram, yang menampilkan penyanyi 37 tahun itu memamerkan perutnya yang besar. (Baca juga: Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya )

Dalam dua foto, Nicki mengenakan tatanan rambut keriting kuning cerah, bikini yang didekorasi dengan rumit, dan stiletto platform yang berkilau. Foto lainnya menunjukkan dia dengan bawahan acak-acakan, stoking putih setinggi lutut, dan gaya rambut rapi biru, lengkap dengan pita hijau cerah.

Setelah berbulan-bulan rumor asmara, Nicki resmi menjalin hubungan dengan Kenneth pada Desember 2018. Meskipun rapper itu dikenal karena lagu dan fashionnya yang tak terlupakan, Nicki memilih pernikahan sederhana di gedung pengadilan Beverly Hills pada Oktober 2019.

"Onika Tanya Maraj-Petty 10 • 21 • 19," tulis Nicki di Instagram dilansir dari E! News.

Dalam beberapa bulan terakhir, Nicki berusaha untuk tidak menonjolkan diri saat dia bersiap untuk menjadi seorang ibu. Namun dalam perjalanannya, dia selalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan kehidupan di sekitarnya. (Baca juga: Miliki Sifat Sentimental, Begini Cara Menarik Perhatian Pria Cancer )

"Saya pikir saya memiliki apa yang saya perjuangkan, hanya kebahagiaan. Sangat sulit untuk mencapai tempat yang bahagia. Sekarang saya di sana, saya tidak ingin berkompromi dengan siapa pun atau apa pun," kata Nicki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)