Mizuno Luncurkan Koleksi Sepatu Berteknologi Paling Canggih

Minggu, 04 Oktober 2020 - 11:52 WIB
loading...
Mizuno Luncurkan Koleksi Sepatu Berteknologi Paling Canggih
Mizuno memperkenalkan Wave Rider 10 dengan penyerap goncangan yang dirancang untuk kenyamanan dan kinerja. Foto/Mizuno
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis siluet Enerzy yang dilengkapi dengan teknologi pada bulan lalu, Mizuno kembali meluncurkan sepatu kets tercanggihnya.

Merayakan teknologi Wave yang inovatif, label asal Jepang tersebut memperkenalkan Wave Rider 10 dengan penyerap goncangan yang dirancang untuk kenyamanan dan kinerja. (Baca Juga: Levi's Luncurkan Koleksi Berbahan Ramah Lingkungan
Menurut laman Hypebeast, sejak peluncuran pertama kali Wave Rider 1 pada 1997, siluet tersebut telah menjadi subyek untuk banyak pengerjaan ulang. Namun, iterasi koleksi sepatu terbaru ini adalah yang paling canggih.

Menampilkan sisipan plastik termo yang memberikan pengembalian energi dan peningkatan stabilitas, sepatu kets dilengkapi wedge tumit busa penyerap guncangan yang tinggi serta midsole busa AP. Melengkapi penambahannya yang berfokus pada kenyamanan, Mizuno juga menyisipkan outsole tahan lama yang terbuat dari X10 Carbon Rubber. ( )

Sementara sol sepatu kets hadir dengan berbagai teknologi, bagian atasnya ternyata juga sama-sama rumit. Menawarkan "napas" AIRmesh dan sistem intercool, bagian atas Wave Rider 10 memiliki sistem ventilasi penuh yang mengurangi panas dan tekanan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)