LPPMS Lahirkan Bibit Potensial Bidang Kecantikan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Selama ini, lulusan LPPMS telah disalurkan ke beberapa pihak yang bekerja sama seperti Taman Sari Royal Heritage Spa dan Mustika Ratu. Selain itu, lulusan LPPMS juga banyak yang berkarya membuat usaha spa secara mandiri. Hal Ini menunjukkan bahwa kualitas lulusan LPPMS tidak diragukan lagi.”

Dalam program PKK Spa Therapy ini tentunya juga didukung oleh para pengajar profesional. Selama mengikuti kursus, peserta akan dipinjamkan alat praktik yang menunjang pendidikannya. Bukan hanya itu, peserta juga akan mendapat berbagai kesempatan menarik. Seperti mengikuti kompetisi beauty therapy nasional dan internasional, mendapatkan kesempatan bekerja sebagai terapis spa di spa-spa eksklusif baik di dalam maupun luar negeri. (Baca juga: Pergelangan Kaki Anda Bengkak? Bisa Jadi Ini Tanda Serangan Jantung )

Tak hanya itu, LPPMS juga memiliki kursus berstandar internasional yang bekerja sama dengan CIDESCO internasional. Peserta didik akan mendapat gelar diploma CIDESCO sekaligus menjadi anggota CIDESCO seksi Indonesia. Mereka juga berpeluang mengikuti CIDESCO International Competition dan overseas working permit. Peserta bisa berasal dari kalangan manapun, baik pemula, profesional di bidang kecantikan, sampai ahli kecantikan dengan lulusan tata kecantikan kulit atau beautician. LPPMS juga menjamin para pengajar merupakan tenaga ahli, contohnya dokter ternama, profesional di bidang kecantikan, dan tenaga ahli kecantikan lulusan CIDESCO.

Director of Spa & Wellness Taman Sari Royal Heritage Spa, Kusuma Anjani menambahkan “Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan pihak yang bekerja sama dengan LPPMS untuk menerima lulusan kursus ini.

“Kami sudah bertahun-tahun mendapatkan terapis spa yang handal. Kami telah membuktikan bahwa lulusan-lulusan LPPMS mampu beradaptasi dengan sangat baik di dunia kerja, dapat bekerja secara profesional dan bertanggung jawab,” tuturnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)