Kolaborasi dengan Viktor&Rolf, Melissa Hadirkan Koleksi Terbatas

loading...
Kolaborasi dengan Viktor&Rolf, Melissa Hadirkan Koleksi Terbatas
Melissa menggandeng avant-garde fashion brand, Viktor&Rolf menghadirkan koleksi limited edition Melissa/Viktor&Rolf. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Brand footwear, Melissa menggandeng avant-garde fashion brand, Viktor&Rolf menghadirkan koleksi limited edition Melissa/Viktor&Rolf. Koleksi kolaborasi ini diperkenalkan untuk kali pertama di ajang fashion show Viktor&Rolf Haute Couture SS20 awal tahun ini.

(Baca juga: Beragam Makanan yang Dapat Dibuat dari Santan Kelapa)

Kolaborasi tersebut menambah panjang daftar kolaborasi Melissa denganmerek kenamaan dalam fashion, desain, dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya.

Melalui koleksi kolaborasi ini, Viktor&Rolf mengonsep ulang siluet yang menjadi ciri khas Melissa dan menghidupkan kembali gaya ultra-feminine dengan tekstur bergelombang yang unik.



Konsep dari Viktor&Rolf diimplementasikan dalam Posession, yaitu koleksi sepatu ikonik yang menjadi ciri khas Melissa, dan Lace Bag yang terinspirasi dari broderei anglaise. Koleksi ini hadir dengan pilihan warna soft blue, pink, gold, black and white, dan hadir dengan finishing glossy dan matte finishes.

Menurut Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, kolaborasi dengan Viktor&Rolf merupakan yang paling menarik hingga saat ini. "Kolaborasi ini berhasil mengangkat gaya klasik ke dalam koleksi Melissa yang dibuat dari bahan melfex, yaitu jenis bahan materi yang bebas dari produk hewani yang menjadi ciri khas Melissa. Kolaborasi ini memberikan sepatu dan aksesoris yang chic," ujar Eltine dalam siaran persnya, Jumat (16/10).

Lebih jauh, Eltine menuturkan jika koleksi Melissa-Viktor&Rolf tersedia secara eksklusif di store tertentu dan online melissa.co.id mulai 15 Oktober 2020. Dari sisi produk, koleksi Melissa/Viktor&Rolf akan ada untuk Melissa dan tersedia ukuran 35/36-40. Koleksi Melissa Possession Lace + Viktor and Rolf dibanderol Rp1.359.900, dan Melissa Lace Bag + Viktor and Rolf seharga Rp1.859.900.



(Baca juga: Diimpor Langsung dari Paris, Berapakah Harga Busana Pernikahan Nikita Willy?)

"Koleksi Viktor&Rolf sangat pas dipadupadankan dengan pilihan fashion yang feminin. Terusan dengan warna pastel, atasan dan rok dengan motif renda akan semakin lengkap dengan Lace Bag dari Melissa-Viktor&Rolf," ucapEltine.

"Untuk sepatu, padukan dengan motif bunga klasik yang saat ini sedang tren. Fashion warna-warna cerah yang senada dengan koleksi Melissa-Viktor&Rolf akan membuat tampilan feed media social Anda lebih eksklusif," pungkasnya.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top