Mi Ayam Kekinian, Original hingga Blackpepper Patut Dicoba

Senin, 19 Oktober 2020 - 06:42 WIB
loading...
A A A
Sebelum mencoba aneka mi ayam kekinian tersebut, Anda harus merasakan menu autentik Diva Bakso dan Mie Ayam, yaitu mie ayam bakso yang menggunakan kuah. Tekstur minya kenyal dan tipis, kuah dari mi ayam baksonya juga cenderung light saja. Baksonya pun kenyal dan direkomendasikan agar terasa lebih spesial adalah menambahkan menu pangsit. Pangsit di sini memiliki tekstur yang lembut kulitnya. Bagian dalamnya juga lembut dan cepat hancur. Uniknya ada cita rasa jahe di dalam pangsit ini.

Selain mi ayam dan bakso, Diva Bakso dan Mie Ayam juga punya beberapa menu lain seperti dimsum, ceker, rice box, hingga menu kolaborasi bersama Ayam Betot.

( )

Penasaran ingin langsung mencoba? Anda bisa datang ke Diva Bakso dan Mie Ayam yang berlokasi di Jalan Nangka Raya I, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Lokasinya persis di pinggir jalan raya setelah McD Tanjung Barat. Harga makanan di sini bisa didapat mulai Rp15.000 per porsi, sementara untuk minuman mulai Rp4.000 saja.

Selain datang langsung, Anda juga bisa menemukan warung bakso ini lewat layanan pesan antar daring seperti Go Food dan Grab Food.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)