Shin Ji Hoon dan Jin Ye Sol Terlibat Dalam Kisah Cinta Kim Dong Jun

Kamis, 07 Mei 2020 - 16:05 WIB
loading...
Shin Ji Hoon dan Jin Ye Sol Terlibat Dalam Kisah Cinta Kim Dong Jun
Shin Ji Hoon dan Jin Ye Sol ternyata masuk dalam kisah cinta Kim Dong Jun dan Kim Jae Kyung, setelah Kim Dong Jun kehilangan ingatan karena penyakit Alzheimer. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "Way Station" adalah melodrama yang menghangatkan hati yang ceritanya fokus pada kisah cinta antara Seung Hyun yang diperankan Kim Dong Jun. Dia kehilangan ingatan karena penyakit Alzheimer dan Ji Ah yang dibintangi Kim Jae Kyung, menderita penyakit terminal dan ingin dikenang kekasihnya itu.

Film ini juga akan dibintangi Yoon Yoo Sun, Heo Jung Min, Ailee dan yang membuat penampilan special adalah hadirknya Shin Ji Hoon dan Jin Ye Sol.

Shin Ji Hoon akan berperan sebagai Seok Jin, rekan kerja dan mantan pacar Ji Ah. Meskipun dia menyadari bahwa Ji Ah telah didiagnosis dengan penyakit terminal, dia mencoba untuk tetap di sisinya sampai akhir.

Selain menggambarkan momen romantis manis dengan Ji Ah di bagian awal film, Shin Ji Hoon juga akan menggambarkan rasa sakit karakternya karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada pacar masa lalunya. (Baca juga: Yummy! Risol Manis Isi Pisang dan Kelapa Muda ).

Setelah melakukan debut sebagai model melalui Seoul Fashion Week 2011, Shin Ji Hoon memulai karier aktingnya dengan musikal "Blue Black" dan "Starlight." Dia juga membintangi drama web "Sweet 20s," KBS's "The Unusual Family," dan film-film "Someone's Dream" dan "Our Diary."

Adapun Jin Ye Sol, dia akan memerankan Hye Sun, yang menginginkan kebahagiaan temannya lebih dari siapa pun di dunia. Melalui karakternya yang ramah, Jin Ye Sol akan menunjukkan aktingnya yang kuat dan emosional dalam film mendatang.

Sebelumnya, Jin Ye Sol muncul di "Kisah Baru Gisaeng," "Ratu In Hyun's Man," "Bisakah Kita Menikah?" dan "Return of the Lucky Pot." Dia juga membintangi "You Are a Gift" dan "It's My Life."

"Way Station" merupakan film fitur pertama sutradara Kim Jung Min. Cerita yang bikin penasaran ini masih dapat dipastikan penayangannya, tetapi akan mulai syuting pada Mei ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)