Kim Hanbin Perbarui Akun Instagram Setelah Keluar dari IKON

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 08:03 WIB
loading...
Kim Hanbin Perbarui Akun Instagram Setelah Keluar dari IKON
Untuk pertama kalinya Kim Hanbin memperbaharui Instagram miliknya, setelah 500 hari keluar dari grup yang membesarkan namanya, IKON. Ini menjadi kabar gembira. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Untuk pertama kalinya Kim Hanbin memperbaharui akun Instagram miliknya, setelah 500 hari keluar dari grup yang membesarkan namanya, IKON.

#KimHanbinIsBack pun ramai di dunia maya dan sempat menjadi trending. Kim Hanbin atau dikenal juga dengan nama B.I ini terlihat membuat update pertamanya di SNS. (Baca juga: Irene Red Velvet Minta Maaf Tentang Perilaku Kasarnya )

Dia mengunggah dua gambar di akun Instagram resminya pada tengah malam pada Jumat 23 Oktober, dini hari. Postingan ini adalah pembaruan pertamanya.

Salah satu foto yang dibagikan Hanbin adalah bayangannya di air dan foto yang lainnya adalah bangku kayu.

Penggemar menjadi histeris dengan pembaruan yang dilakukan idola mereka itu, yang telah mereka tunggu-tunggu selama lebih dari setahun. Mereka mulai men-tweet dengan tagar #KimHanbinIsBack di Twitter.

Meskipun dalam foto tersebut Kim Hanbin belum membagikan wajahnya sepenuhnya. Akan tetapi, langkah pertama ini dianggap sebagai permulaan baginya. (Baca juga: Jadi Akhir Babak 3 Wano, Ini Spoiler Chapter 993 One Piece )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)