Tujuh Lokasi Syuting Video Musik K-pop yang Menarik Dikunjungi

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:01 WIB
loading...
A A A
3. Kastil Hluboká

Video musik yang difilmkan di sini adalah Love oleh Park Jihoon. Kastil cantik yang disebut State Chataeu of Hluboká ini terletak di Republik Ceko, sekitar 150 mil di selatan Praha. Monumen Budaya Nasional resmi ini dianggap sebagai salah satu kastil terindah di negara ini. Pada 2019, ini adalah kastil ke-3 yang paling banyak dikunjungi di Republik Ceko.

4. Sekolah Menengah Global Dongtan

Video musik yang difilmkan di sini adalah It's U oleh Golden Child. Sekolah menengah ini dianggap sebagai sekolah menengah internasional global, dan terletak di Dongtan, Korea Selatan, yang berjarak lebih dari satu jam di selatan Seoul. Sekolah ini juga digunakan sebagai setting untuk beberapa K-drama, termasuk Itaewon Class, Sky Castle, dan A-Teen, dan banyak lagi lainnya.

5. Forest of Wisdom Library

Video musik yang difilmkan di sini adalah Into the New World oleh Girls Generation, Beautiful Hangover oleh Bigbang. Adegan di mana Hyoyeon menari di tangga di Into the New World, serta adegan tangga di Beautiful Hangover Bigbang difilmkan di lokasi ini. Meskipun hanya bagian tangga yang terlihat di video musik ini, namun perpustakaan ini telah digunakan dibanyak K-drama. Forest of Wisdon Library terletak di Paju, Korea Selatan, berjarak sekitar 3 jam barat laut Seoul.

6. Yongma Land

Video musik yang difilmkan di sini adalah Bar Bar Bar oleh Crayon Pop, Like Ooh Ahh oleh TWICE, Love Falls oleh Juniel & Jonghyun, 1004 oleh BAP, Spring Love oleh Eric Nam dan Wendy, Ribbon oleh BEAST dan lainnya.

Ini sebenarnya adalah taman hiburan terlantar yang terletak di Distrik Jungnang Seoul, yang dapat diakses pengunjung dengan sedikit biaya. Banyak video musik K-Pop telah difilmkan di sini, di depan komedi putar dan berbagai atraksi serta wahana rusak lainnya.

Jika Anda mencari lokasi yang unik dan menyenangkan untuk melakukan pemotretan atau pembuatan film, ada banyak lokasi di dalam Yongma Land yang mungkin akan menarik perhatian Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)