Cadbury Peduli, Setiap Anak Berhak Mendapat Cukup Nutrisi

loading...
Cadbury Peduli, Setiap Anak Berhak Mendapat Cukup Nutrisi
Cadbury Dairy Milk menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang mmbutuhkan. Foto/Dok Cadbury.
A+ A-
JAKARTA - Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak. Berdasarkan data Badan Anak PBB atau United Nations International Children’s Fund (UNICEF), setidaknya 2 juta anak Indonesia menderita gizi buruk, bahkan lebih dari 7 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami stuntingdi Indonesia.

Menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi, Cadbury Dairy Milk, ikut berkontribusi dengan menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang membutuhkan melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan bersama Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages. Paket nutrisi tersebut akan disalurkan kepada anak-anak di 8 daerah meliputi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali, dan Flores.

Baca juga : Stunting Menghambat RI Jadi Negara Maju, Menkeu: Kerugian Capai Rp474,9 Triliun

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Brand Mondelez Indonesia menjelaskan kampanye #CadburyBagiKebaikan ini adalah bentuk komitmen Cadbury Dairy Milk untuk terus menjaga semangat berbagi kebaikan kepada sesama.



"Cadbury Dairy Milk percaya ada kebaikan dalam setiap orang dan kami secara konsisten mendukung hal ini. Oleh karena itu, kali ini kami mengajak konsumen ikut serta berpartisipasi dalam #CadburyBagiKebaikan dengan melakukan pembelian langsung produk Cadbury Dairy Milk," jelas Rachel dalam siaran resminya, Jumat (23/10).

Baca juga : Anak Tetap Butuh Nutrisi Seimbang Walau di Rumah Saja

“Cadbury Dairy Milk ingin mengajak kita untuk melihat kehidupan dari sudut pandang yang berbeda, bahwa dalam setiap diri kita pasti memiliki dorongan untuk berbagi. Kita hanya butuh pengingat betapa menyenangkannya ketika kita bisa melakukan sesuatu untuk orang lain,” sambung Rachel.



Kolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan ini terjalin berdasarkan kesamaan visi membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi anak-anak guna meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik. Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan, Cadbury Dairy Milk ingin memastikan bahwa setiap anak berhak mendapatkan asupan nutrisi yang baik dan seimbang dalam kondisi apapun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top