Kevin Aprilio Menikah, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:55 WIB
loading...
A A A


"Selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie MS. dan Mbak Memes, terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Jokowi menutup pesannya.

Lewat unggahan tersebut, Kevin juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh Presiden Jokowi. "Terima kasih Bpk @jokowi," tulis Kevin.

Tak ketinggalan Addie MS, ayah kandung Kevin, turut mengucapkan syukur atas terselenggaranya pernikahan sang putra sulung.

"Alhamdulilah, pagi ini putraku menikah dengan Vicy dengan hanya dihadiri kakak beradik kami, akad nikah terselenggara dengan lancar. Insya Allah jika kondisinya memungkinkan, resepsi nikah akan dilangsungkan tahun depan," kata Addie MS.

( )

"Memes, aku dan kedua orangtua Vicy Bapak Imam dan ibu Rasti, dan tentunya Kevin dan Vicy, mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan perhatian semua sahabat dan saudara kami. Mohon maaf atas segala kekurangan penyelenggaraan akad nikah ini," sambungnya.

Sebagai informasi, mahar yang diberikan Kevin kepada Vicy terbilang unik. Kevin mempersunting Vicy dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp251.020.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)