Ulik Yuk! Base Make Up Edisi Musim Fall 2020 Terbaru dari Sephora

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:30 WIB
loading...
Ulik Yuk! Base Make Up Edisi Musim Fall 2020 Terbaru dari Sephora
Untuk Make up terbaru, Sephora merilis warna warna cerah. foto/dok Sephora
A A A
JAKARTA - Base make up merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan sempurna. Berbagai produk base make up terbaru koleksi Fall 2020 yang bergaya dari Sephora Collection musim ini bisa jadi pilihan Anda. Produk kecantikan ini akan menampilkan beberapa warna popping yang meningkatkan permainan makeup dan perawatan kulit.

Produk yang menggunakan formula terbaik untuk menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan terhidrasi di tengah suhu yang turun ini pun dikemas aman dan ramah lingkungan. Favorit musiman Sephora Collection ini juga terjangkau dan cocok untuk semua orang! Jadi bersiaplah untuk jatuh cinta pada deretan produk ini!

Baca juga :Pabrik Mulai Produksi Lagi, Stok Ponsel Oppo Batal Langka

1. Care Foundation

Natural Glow + 10H Foundation adalah riasan sekaligus perawatan kulit! Formula vegan-nya diperkaya dengan sifat melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan. Alas bedak tanpa bobot ini akan melembabkan kulit selama 10 jam, tanpa pewangi, non-comedogenic, dan telah teruji oleh dokter kulit untuk semua jenis kulit, termasuk yang paling sensitif.

2. Gleaming Stones Face Palette

Berikan kulit Anda kilau alami dengan kilau mutiara, nuansa pasir keemasan, dan kuarsa mawar murni. Ciptakan tampilan pahatan halus dengan Pure Stones atau tampilan sehat alami dengan Pink Minerals. Masuklah ke dalam dunia palet riasan wajah Sephora Collection Gleaming Stones yang memesona ini dan dapatkan warna murni dan intens yang terinspirasi oleh keajaiban alam dan batu permata.

3. Colorful Blush Metal

Rangkaian warna intens dan tahan lama yang dapat Anda padu dan sesuaikan dengan isi hati Anda yaitu merah muda koral satiny, oranye pop matte, atau merah muda panas untuk pipi Anda! Memberikan hasil akhir metalik trendi dan tak terasa berat serta menyatu sempurna dengan kulit . Mainkan dengan warna berkilau yang cerah sepanjang hari!

4. Rouge Nude Lipstick

Setelah base make up yang akan membuat kulit tampak sehat. Untuk lipstiknya Anda perlu basis berwarna krem dengan koleksi terbatas 8 warna nude intens. Lipstik berbahan satin ini akan melembabkan dan memperindah bibir dengan warna yang sangat berpigmen, tahan lama. Sebagai make up dasar, lipstik ini dirancang untuk membuat kulit Anda terlihat lebih cantik, baik kulit Anda gelap atau cerah.

Baca juga : Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Produk Organik


5. Intense Ink Liner


Temukan eyeliner cair Sephora Collection generasi 3.0 dengan formula "gel-ink" yang tahan air. Hadir dengan aplikator yang sangat halus untuk hasil yang mudah dan cakupan yang bagus serta warna yang memberi dampak dramatis. Tersedia dalam 2 sentuhan akhir, satin dan metalik Intense Ink Liner telah dikembangkan untuk mendapatkan hasil riasan mata yang intens secara instan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)