5 Fakta Menarik Matilda De Angelis

loading...
5 Fakta Menarik Matilda De Angelis
Matilda De Angelis memang belum terlalu dikenal. Tapi, sebentar lagi dia bakal populer berkat aktingnya di drama HBO, The Undoing bersama Nicole Kidman. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jika nama Matilda De Angelisbelum terlalu dikenal, jangan khawatir. Sebentar lagi dia segera populer berkat aktingnya di mini seri drama terbaru HBO, “The Undoing” bersama Nicole Kidman dan Hugh Grant.

Matilda akan berperan sebagai Elena Alves, seorang ibu muda yang memiliki anak yang bersekolah di sekolah swasta elit dengan beasiswa. Nama Matilda cukup terkenal di Italia dengan peran dalam film seperti “Italian Race” dan “Youtopia”. Berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya dikutip laman Pop Sugar. (Baca juga: Billy dan Amanda Bakal Klarifikasi di Silet Awards 2020)

1. “Ditemukan” di jalan
Siapa menduga jika bakat Matilda ditemukan sutradara Matteo Rovere di jalanan ketika keduanya bertemu. Setelah itu, Matilda berakting di “Italian Race” pada 2016.

“Itu benar-benar keberuntungan bagi saya, karena itu adalah pengalaman pertama saya dengan akting. Saya lagi mendengarkan musi di jalan, menyukai musik, menunggu untuk pergi ke universita. Dan setelah itu, hidup saya berubah dan saya di sini memiliki peran utama dalam sebuah film. Itu gila! Itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya. dan itu terus memberi saya keberuntungan,” ungkapnya saat wawancara dengan laman Fade to Her.



2. “The Undoing” adalah peran akting besar pertamanya di AS
Matilda boleh berbangga hati karena bisa langsung beradu akting dengan nama-nama besar di Hollywood seperti Nicole Kidman dan Hugh Grant di peran pertamanya di Amerika Serikat (AS). Tak heran dia sangat senang mendapat peran ini.

Untuk merayakan hal ini, Matilda bersenang-senang dengan teman-temannya dan berdansa bersama. Dia pun mengaku tidak bisa berhenti tersenyum sepanjang malam. Kemudian dia dan ibunda melakukan perjalanan ke Madrid di akhir pekan. “Kami ingin melakukan sesuatu yang gila, karena semuanya sangat gila. Dia selalu begitu sangat mendukung saya, dan dialah orang yang paling ingin saya ajak untuk merayakan hal ini bersama,” ujarnya.

3. Mencium Nicole Kidman
Matilda sangat mengagumi aktris senior Nicole Kidman. Dan ketika dia mendapat peran harus mencium sang aktris pujaan hatinya, itu menjadi masalah sangat besar baginya.



“Saya menyukainya. Saya sangat bangga! Saya segera memberi tahu semua teman saya tentang itu. Saya menganggapnya sebagai ciuman pertama saya. Pada dasarnya aku telah jatuh cinta padanya sepanjang hidupku, dan pada hari aku seharusnya bertemu dengannya, dan ketika dia tiba - dia tidak berjalan, dia melayang di udara seperti malaikat - aku baru saja terpesona betapa cantik dan menawannya dia. Dia Nicole Kidman, tapi saat kamu bertemu dengannya, kamu langsung merasa nyaman,” ungkapnya kepada majalah Interview. (Baca juga: Sudah Sembuh, Kenapa Bisa Terinfeksi Covid-19 Lagi?)

4. Musisi
Sebelum berakting, cinta pertama Matilda adalah musik. Dia belajar bermain biola dan gitar saat berusia 16 tahun. “Saya bergabung dengan sebuah band, band terkenal di kampung halaman saya, Rumba de Bodas, dan kami berkeliling Eropa dengan van kuning. Itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya dan saya bersama band ini selama lima tahun,” ujarnya. Dia juga memiliki laman YouTube, tempat dia memposting video cover Italia-nya.

5. Pesenam
Selain sebagai aktris dan musisi, Matilda juga sempat menjadi pesenam. “Menurut saya olahraga itu penting karena memberi Anda ‘forma mentis’ untuk menghadapi kehidupan. Mereka memberi Anda kesabaran dan perasaan mengerjakan sesuatu dengan semua milik Anda, tubuh dan semua energi Anda. Anda juga dapat menemukannya dalam akting. Sangat penting untuk memiliki stabilitas, kesadaran tentang tubuh Anda, bagaimana menggunakannya, bagaimana menanganinya,” jelasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top