Desainer Didiet Maulana Kolaborasi dengan LocknLock

Rabu, 28 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Desainer Didiet Maulana Kolaborasi  dengan LocknLock
Desainer Didiet Maulana memperkenalkan produk perlengkapan minum. foto/dok LocknLock
A A A
JAKARTA - Desainer Didiet Maulana selama ini dikenal merancang busana dengan kain dan wastra Indonesia. Apa jadinya bila kali ini Didiet mendesain Tumbler LocknLock edisi khusus yang bisa Anda bawa dan lihat sehari-hari? Ya! Lewat kolaborasinya kali ini LocknLock mengajak sang desainer untuk menyebarkan semangat positif dan kebahagiaan melalui Surya Mudita yang terinspirasi dari keindahan budaya Indonesia dan kali exclusive hanya dijual di marketplace Lazada.

Kolaborasi kali ini, LocknLock sebagai global brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur memilih Didiet Maulana sebagai generasi muda inspiratif dengan karyanya bisa memaknai semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober di masa kini. Melalui karya dan prestasinya Didiet sangat berkontribusi dalam melestarikan kebudayaan Indonesia dan mempersatukan melalui tenun Ikat Indonesia. Kolaborasi dengan LocknLock Indonesia, Didiet Maulana mempersembahkan karya Surya Mudita.

Baca juga :Birds & Bees Ajak Ibu Ikut Lelang Perlengkapan Bayi Online

Dengan latar belakang di tengah pandemi yang tidak menentu saatnya kita mengambil kendali mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menyerah kepada keadaan, harus bisa beradaptasi dengan era baru dan tetap positif melihat berbagai kemungkinan ke depan. Surya Mudita syarat akan makna inpirasi positif yang hadir bertujuan untuk menyebarkan semangat positif, meningkatkan optimisme, kebahagiaan dan kegembiraan saat melihat karya Surya Mudita.

”Surya berarti Mentari, Mudita adalah Kebahagiaan. Konsep rancangan ini memberikan sebuah tujuan baik untuk meningkatkan optimisme, kebahagiaan, kegembiraan, dan menggugah rasa senang dan bahagia saat melihat karya ini,” ungkap Didiet Maulana desainer dan creative director menjelaskan makna dari Surya Mudita.

Lebih detail Didiet Maulana menceritakan makna pada setiap visual pada desain Surya Mudita. Warna yang dihadirkan pada Surya Mudita adalah warna – warna yang melambangkan optimisme, warna pagi, warna yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Motif garis – garis pada Surya Mudita melambangkan sebuah proses dan tingkatan bagaimana kita bisa melangkah untuk menyelami perasaan menuju kebahagiaan.

Baca juga :Kolaborasi Gojek-MRT Percepat Integrasi Transportasi Publik di Jakarta

Perbedaan motif pada Surya Mudita melambangkan bahwa diri kita unik dan keunikan setiap orang ini yang membuat hidup sangat berarti. Karya Surya Mudita Didiet Maulana tertuang dalam desain pada tumbler LocknLock, lunch bag, tote bag dan masker kain. Produk tersebut bisa berguna saat new normal ini yakni tumbler dan perlengkapan makan dari rumah agar lebih higienis, masker kain 3 lapis yang bisa dipakai setiap hari sesuai dengan protokol kesehatan anjuran pemerintah dan tas serbaguna yang bisa berkontribusi terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah plastik.

“LocknLock bangga dengan karya Surya Mudita dari Didiet Maulana yang penuh dengan makna positif. Pada kolaborasi ini kami ingin memberikan inspirasi positif, rasa senang dan kebahagiaan kepada masyarakat saat menggunakan produk LocknLock Surya Mudita,” sebut Artini Asputri Public Relations Manager LocknLock Indonesia.

Surya Mudita secara secara eksklusif hadir hanya di Lazada dan akan dirilis pada LazMall SuperBrand Day LocknLock pada 30 Oktober mendatang.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)