Rayakan 2 Tahun Madam Gie, Gisel Ingin Terus Hadirkan Produk Berkualitas Harga Ekonomis

Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya dari segi kemasan, namun warna-warnanya yang nude juga sengaja dipilih Gisel.

Untuk produk kecantikan ini, Gisel menjelaskan bahwa makeup bernuansa vintage yang diberi nama Madame Gie memiliki beberapa varian. Makeup line tersebut terdiri dari eyeshadow Eye Illusions Moondust Temptation yang memiliki tiga shades, Eye Illusions Sensuous Drama Queen dalam dua shades, Magnifique Lip Tint dalam enam shades, Magnifique Lip Liquid Matte hadir dalam tiga shades, Mascara Waterproof Gorgeous Wink Celebs, BB Femme Foundation Liquid, Nail Moji, Color Pop Lip Balm, Blush On Femme Cheek, BB Femme Cushion, Silhouette Blended Brow, serta Silhouette Eyeliner yang semuanya dijual dengan harga terjangkau.

Gisel pun berencana mendirikan usaha di bidang lain usai kosmetiknya sukses. Namun, di sisi lain, mantan istri Gading Marten itu belum mau secara detail membeberkan bisnis yang sedang ia rencanakan. Gisel beralasan, takut dicontek bila rencananya itu dibeberkan sekarang karena konsep dan ide bisnis ini masih jarang ditemukan.

"Sudah ada sih beberapa di kepala aku, lagi mulai dikerjain juga sambil terus kembangkan bisnis kosmetik Madam Gie. Saat ini masih setengah jalan, tapi aku nggak bisa ngomongin sekarang. Nanti takut semuanya bikin juga. Jadi ditunggu saja," kata Gisel.

( )

Serangkaian acara digelar untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kedua Madam Gie. Gisel menggandeng beberapa nama influencer seperti @janineintansari, @astaririri, dan @heidianatjahjadi. Dalam kesempatan perayaan tersebut, Madame Gie juga meluncurkan dua filter.

Madame Gie juga mengadakan serangkaian kampanye kecil di sela-sela perayaan ini. Ada pula kelas makeup daring bersama Tasya Farasya yang bakal diadakan pada 28 Oktober besok, kegiatan live streaming, serta voucher di semua platform e-commerce dan media sosial Madame Gie.

Ada juga Live Instagram bersama dokter kecantikan yang akan diadakan pada 29 Oktober, Live Instagram bersama Ketua komunitas Kanker Indonesia CISC pada 30 Oktober, dan diakhiri dengan konser amal "Intimate with Gisella Anastasia " pada 31 Oktober 2020.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)