7 Film Horor yang Bikin Long Weekend Jadi Merinding

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Di tempat itu, Ryan mengalami mimpi buruk. Karina pun meniru nyanyian yang sering disenandungkan ibu Ryan untuk menenangkannya, yaitu menyanyikan lagu Nina Bobo. Tanpa ia tahu, lagu ini membangkitkan segala sesuatu yang ada di rumah tersebut, dan berhubungan dengan peristiwa pembunuhan beberapa tahun silam.

7. Pocong The Origin

Cerita mengenai pocong kian diangkat ke layar lebar, salah satunya oleh sutradara Monty Tiwa, melalui Pocong The Origin. Ananta (Surya Saputra) adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang akan dihukum mati. Siapa yang sangka jika semasa hidupnya, Ananta ternyata memiliki ilmu hitam yang dipendam. Ilmu ini juga mengharuskan Ananta untuk dikuburkan di tempat asalnya untuk menghindari berbagai hal buruk. Sasthi (Nadya Arina), putri Ananta diminta oleh Yama (Samuel Rizal) seorang sipir penjara untuk menemani mengantarkan jenazah Ananta ke tanah kelahirannya, yaitu Cimacan.

(Baca juga: Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah )

Selama di perjalanan menuju Cimacan, Sasthi merasakan ada yang aneh dengan jenazah Ananta. Belum lagi, banyak gangguan mistis yang mengganggu Sasthi dan Yama selama perjalanan menuju lokasi. Situasi kian menegang menjelang petang dan warga menentang adanya terpidana mati dikuburkan di tanah mereka. Mereka sadar ada bahaya yang mengintai kedamaian desa jika jenazah itu dimakamkan di sana.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4007 seconds (0.1#10.140)