BTS Bakal Tampilkan Lagu Baru di American Music Awards 2020

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 10:16 WIB
loading...
BTS Bakal Tampilkan Lagu Baru di American Music Awards 2020
BTS akan memperkenalkan lagu baru mereka di acara bergengsi American Music Awards 2020. Ajang penghargaan ini akan berlangsung pada 22 November mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Tayangan perdana TV BTS untuk lagu baru mereka akan menjadi bagian dari ajang bergengsi American Music Awards 2020!

Seperti dilansir Soompi, telah diumumkan bahwa BTS akan menggelar debut televisi dari single baru mereka di American Music Awards 2020, bersama dengan penampilan hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu, yakni "Dynamite". (Baca juga: Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan )

Lagu baru yang akan diperkenalkan ini, termasuk tembang “Dynamite” memang telah dipersiapkan untuk comeback album baru BTS yang akan diperkenalkan pada 20 November 2020 dengan album "BE".

Sementara, American Music Awards 2020 akan dihelat pada 22 November mendatang, di mana ET dan BTS dinominasikan untuk dua penghargaan pada upacara tersebut, yakni untuk kategori Favorite Duo or Group – Pop/Rock and Favorite Social Artist.

Sebelumnya, pada 2017 BTS meraih sukses tampil di American Music Awards dengan lagu "DNA" dan menjadi grup Korea pertama yang naik panggung pada ajang penghargaan tersebut.

American Music Award sendiri merupakan salah satu penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, selain Grammy Awards. Acara ini diadakan pertama kali pada 1974. (Baca juga: Tips Merawat Diri Agar Anda Tetap Sehat dan Bahagia )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)