AXN Gandeng Kemenparekraf Hadirkan AXN All-Stars

Minggu, 01 November 2020 - 10:15 WIB
loading...
AXN Gandeng Kemenparekraf Hadirkan AXN All-Stars
AXN All-Stars akan ditampilkan secara langsung dan gratis pada 28 November 2020. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - AXN, kanal hiburan yang dimiliki KC Global Media Asia, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekra f) bakal menghadirkan pertunjukan virtual eksklusif pertama bertajuk "AXN All-Stars". Pertunjukan ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama seperti Anggun, Michael Bolton, Afgan, David Foster, dan magician Cosentino.

"AXN All-Stars" akan ditampilkan secara langsung dan gratis pada 28 November 2020 mulai pukul 19.00 WIB di Youtube serta laman Facebook AXN Asia. Pertunjukan virtual ini bertujuan membangkitkan semangat kepada mereka yang bekerja di garda terdepan beserta semua orang di Asia pada umumnya, yang terkena dampak pandemi COVID-19.

( )

Pertunjukan ini juga bakal menghadirkan sejumlah penampilan dan kolaborasi sejumlah host yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti Allan Wu, Justin Bratton, Alan Wong, Marc Nelson, Rovilson Fernandez, Patricia Gouw, dan Melissa C Koh, yang akan memandu acara dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat. Penampilan spektakuler ini digadang-gadang bakal memecahkan rekor karena mampu mengumpulkan sejumlah artis dari sembilan negara dan delapan zona waktu.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama mengaku, senang terlibat dalam proyek ini karena bisa memberi kesenangan kepada masyarakat di tengah masa-masa sulit seperti saat ini.

“Kehormatan untuk bisa berkolaborasi dalam acara ekstravaganza ini dengan musisi hingga magician, bersama-sama untuk menggarap penampilan yang menakjubkan. Saya harap, dengan kolaborasi menakjubkan ini, semua orang bisa enjoy di tengah-tengah masa pandemi,” kata Wishnutama dalam konferensi pers virtual yang diikuti SINDOnews, belum lama ini.

Wishnutama melanjutkan, gelaran ini bisa menjadi platform promosi bagi Indonesia. Bukan hanya dari segi bakat, yang diwakili oleh Afgan dan Anggun . Tapi, juga pariwisata dan industri kreatif yang dimiliki Indonesia.

“Kami sangat sadar, pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi industri yang paling berdampak di masa pandemi. Saya pikir ini kesempatan bagus buat Indonesia, bisa promosi pariwisata dan kreativitas kita yang nantinya akan bermanfaat bagi orang-orang Indonesia. Kemenparekraf menginisiasi Indonesia Care, kampanye nasional yang mendukung protokol kesehatan di industri pariwisata dan kreatif,” sambungnya.

( )

Sementara President & CEO KC Global Media Asia George Chien mengatakan, dengan bekal keahlian di bidang produksi, pihaknya yakin kalau pertunjukan virtual ini bakal meningkatkan semangat dan menyatukan para penggemar.

“Ruang gerak di sekitar kita mungkin saat ini sedang terbatas, tetapi keinginan untuk memberi manfaat positif dan menyentuh hati masyarakat dengan kekuatan hiburan selalu ada. Ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan dan menjaga agar semangat kebersamaan tetap hidup,” kata George.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)