Billie Eilish dan Kamala Harris Desak Anak Muda AS Ikut Memilih

Senin, 02 November 2020 - 02:24 WIB
loading...
Billie Eilish dan Kamala Harris Desak Anak Muda AS Ikut Memilih
Senator Amerika Serikat Kamala Harris dan penyanyi Billie Eilish berbincang secara virtual mengenai Pemilu AS. Foto/IG @kamalaharris
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Billie Eilish dan Senator Amerika Serikat (AS) Kamala Harris baru-baru ini bekerja sama untuk membicarakan segala sesuatu yang dipertaruhkan dalam pemilihan umum AS yang akan digelar pada 3 November 2020.

Akhir pekan lalu keduanya duduk dan “mengobrol” secara virtual di Instagram untuk membicarakan mengapa suara anak muda sangat penting. Kamala sempat bertanya kepada Billie tentang nasihat apa yang dia miliki untuk siapapun yang ragu-ragu melakukan pemungutan suara.

( )

“Saya mungkin akan mengatakan bahwa saya memahami perasaan awal ini. Saya hanya berpikir itu masuk akal untuk satu detik, kemudian pikirkan saja sedikit lebih keras dan Anda dapat melihat bahwa bukan itu cara kerjanya. Bahwa Anda benar-benar penting dan itu sangat penting karena suara Anda penting,” jawab Billie, seperti dikutip dari laman Pop Sugar.

Kamala pun mengungkapkan perasaan yang sama. “Suara Anda, jika Anda menggunakannya, siapapun Anda sangat kuat. Jadi Anda harus mengetahui kekuatan yang Anda miliki dan jangan biarkan siapapun mengeluarkan Anda dari permainan. Dan, selama waktu pemilihan , salah satu kekuatan Anda adalah memberikan suara,” ungkapnya.

( )

Keduanya juga membahas krisis iklim saat ini. Di ujung obrolan, muncul penampilan spesial dari ibunda Billie, Maggie Baird.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)