Doyoung NCT Ikuti Jejak Kakak Debut Akting dalam Drama The Curious Stalker

Senin, 02 November 2020 - 12:38 WIB
loading...
Doyoung NCT Ikuti Jejak Kakak Debut Akting dalam Drama The Curious Stalker
Doyoung NCT. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Doyoung NCT akan mengikuti jejak kakaknya membuat debut akting. Menurut laporan eksklusif SPOTV, Doyoung bakal memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam drama MBC berjudul "The Curious Stalker".

Menurut Koreaboo, "The Curious Stalker" merupakan drama fantasi yang didasarkan pada penyembuhan dan pertumbuhan dalam pengaturan kafe. Pada drama ini, Doyoung akan memainkan peran utama sebagai siswa sekolah menengah berusia 18 tahun. Drama tersebut bakal menjadi musim ketiga dari serial kafe larut malam di MBC.

( )

Doyoung adalah adik aktor Korea Selatan Gong Myung, yang dikenal di industri film berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Belum lama ini, terkait kontroversi perilaku kasar Irene Red Velvet terhadap seorang stylist, membuat komentar Doyoung perihal Irene kembali muncul di komunitas online. Pada episode terakhir "On Style Laundry Day", Doyoung muncul sebagai tamu dan mengungkap Irene sebagai sunbae yang menakutkan di antara para trainee.

"Saya perhatikan bahwa dia bertingkah lucu. Tapi, di antara trainee, dia menakutkan. Aku masih takut padanya sekarang," kata Doyoung.

Doyoung menjelaskan bahwa Irene sangat menakutkan sehingga para trainee menamai ruangan tempat dia sering berlatih sebagai "Kamar Joohyun" dan menghindarinya dengan segala cara.

( )

"Ada ruang latihan yang biasa digunakan Irene Noona. Dan kami para trainee menyebut ruangan itu "Kamar Joohyun". Ada catatan harian yang kami gunakan untuk memesan ruang latihan, tetapi kami semua menghindari ruangan itu," ungkap Doyoung.

Namun, jika kebetulan berlatih pada hari yang sama dengan Irene, Doyoung memaparkan, mereka tidak bisa tinggal selama yang diinginkan. "Pada hari-hari Irene Noona berlatih, tidak ada dari kami yang dapat menggunakan waktu ekstra," kata Doyoung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)