Mengagumkan! Giselle Aespa Jalani Latihan Superkilat

Senin, 02 November 2020 - 17:20 WIB
loading...
Mengagumkan! Giselle Aespa Jalani Latihan Superkilat
Giislle, personil Aespa ini mampu berlatih cepat menghadapi singel perdana mereka. Foto/IST
A A A
JAKARTA -
Giselle , anggota Aespa keempat membuat semua orang kagum. Dia termasuk salah satu personil yang cukup adaptif. Tak seperti anggota SM Entertainment lain yang harus menghadapi periode pelatihan yang panjang dan melelahkan. Dalam waktu singkat Giselle bisa mengatasi semuanya.

Mantan Girls Generation, Jessica, misalnya. Dia menjalankan pelatihan selama 7 setengah tahun sebelum memulai debutnya. Demikian juga, sesama anggota Girls Generation lainnya seperti Hyoyeon dan Sooyoung, masing-masing berlatih selama 7 tahun dan 6,5 tahun.

Baca juga : Black Mamba, Single Perdana Aespa Siap Dirilis

Tapi sejak itu, banyak trainee wanita di perusahaan tersebut yang debut setelah periode pelatihan yang sangat singkat. Amber adalah salah satu contohnya. Dia hanya berlatih selama 1,5 tahun sebelum memulai debutnya dengan f (x).

Dilansir dari Koreaboo, Senin (2/11) begitu pula dengan Wendy dan Joy Red Velvet yang hanya berlatih selama 2 tahun.

Namun waktu pelatihan seluruh idola wanita tersebut tidak ada yang sebanding dengan rekor baru yang dibuat oleh Giselle. Lahir dan besar di Jepang, tampaknya Giselle datang ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya menjadi idola K-Pop tak lama setelah lulus dari International School of the Sacred Heart di Tokyo.

Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, dia berlatih secara mandiri di akademi pelatihan idola utama AJS. Setelah Giselle terungkap ke publik, AJS memberikan ucapan selamat melalui Instagram.

Penggemar segera melihat nama asli Giselle yakni Aeri di postingan Instagram AJS lama yang menunjukkan bahwa ia bergabung dengan akademi pada Oktober 2019 dan lulus audisi SM Entertainment hanya dua bulan kemudian.

Baca juga : SM Entertainment Umumkan Girl Grup Baru, Aespa

Bergabung dengan SM Entertainment pada Desember 2019, Giselle berlatih hanya 10 bulan sebelum agensi tersebut mengungkapkannya sebagai anggota Aespa. Ini memberinya periode pelatihan terpendek dari semua idola SM Entertainment wanita. Menurut siaran pers terbaru SM, tampaknya Giselle akan menjadi rapper utama Aespa.

Di samping itu, Giselle juga diketahui menjadi bagian dari paduan suara sekolahnya selama empat tahun. Hal ini menunjukkan dia mungkin menjadi ancaman ganda dengan kemampuan vokal yang kuat juga. Adapun latar belakang musiknya adalah alasan dia bisa debut hanya dengan sedikit masa pelatihan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)