Resto Kecombrang, Magnet Baru Kuliner di Sentul City

Selasa, 03 November 2020 - 17:15 WIB
loading...
Resto Kecombrang, Magnet Baru Kuliner di Sentul City
Minuman herbal tea sypone di Resto Kecombrang tersaji unik. Rasa segar dan menyehatkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satu lagi destinasi kuliner hadir untuk Anda. Namanya Resto Kecombrang yang berlokasi di lantai dasar AEON Mall, Sentul City, Bogor. Di sini, makanan yang tersaji tak cuma enak, tapi juga sehat.

Konsep menu tersebut sengaja dikedepankan mengingat sang pemilik restoran, Maria Kristianto bersama rekannya, sangat peduli pada kesehatan.

"Kami sangat peduli dengan kesehatan para pelanggan Resto Kecombrang. Karena itu, semua makanan yang disajikan harus memiliki dua karakter yang kuat, yaitu enak dan sehat," kata Maria kepada sejumlah wartawan di AEON Mall, Sentul City, Selasa (3/11).

( )

Mengenai nama restoran yang terdengar unik, yakni Kecombrang, wanita enerjik lulusan Ilmu Komunikasi Oklahoma City University Amerika Serikat itu mengatakan bahwa nama tersebut muncul begitu saja. Hal tersebut lantaran hampir semua menu andalan restoran ini menggunakan kecombrang. Sebut saja pepes bandeng kecombrang, nasi bakar ayam kecombrang, dan nasi goreng kecombrang.

Nama kecombrang juga menjadi menarik karena merupakan simbol komitmen dan semangat para pengelolanya dalam mengembangkan resep makanan Nusantara warisan leluhur. Selain itu, nama kecombrang yang terkesan "ndeso" terdengar kontras dengan lokasi restoran yang sangat modern di AEON Mall.

"Ini merupakan Resto Kecombrang kedua. Yang pertama ada di kawasan ruko Jungle Land, Sentul City," ujar Maria.

Digunakannya kecombrang sebagai bumbu pada beberapa menu unggulan di restoran ini memang berhasil menciptakan cita rasa yang khas. Rasa asam dan aroma wangi kecombrang membuat masakan terasa lebih segar sekaligus nikmat.

"Banyak konsumen kami yang kembali dan menjadi pelanggan setia karena menyukai aroma dan cita rasa kecombrang," sebut Maria.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)