7 Lagu yang Bikin Grup K-pop Batal Bubar, Termasuk BTS

Selasa, 03 November 2020 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Dengan dirilisnya Really Really, grup tersebut membuktikan bahwa mereka masih dapat membuat musik yang luar biasa, dan nyatanya, itu masih menjadi salah satu lagu paling populer hingga saat ini. Meskipun WINNER tidak akan bubar, jika lagu tersebut tidak dilakukan sebaik itu, itu masih mungkin terjadi, tetapi untungnya itu tidak terjadi dan mereka masih bersama.

6. Chase Me - Dreamcatcher
Kebanyakan orang tahu Chase Me sebagai lagu debut Dreamcatcher, yang beberapa tidak tahu adalah bahwa banyak dari anggota Dreamcatcher sebelumnya berada di grup bernama MINX. MINX memiliki konsep yang jauh berbeda dari Dreamcatcher. Mereka adalah grup wanita yang lebih umum pada saat itu, dan berjuang untuk menonjol di antara semua grup wanita lainnya selama era itu.

Namun, dengan perubahan nama dan arah, Chase Me dari Dreamcatcher adalah konsep yang sangat menyegarkan dan unik untuk girl grup. Lagu ini membantu mereka menjadi lebih dikenal dan menemukan kesuksesan mereka di K-Pop. Sekarang, Dreamcatcher dikenal memiliki suara rock unik yang belum pernah ditiru oleh orang lain.

7. Secret Garden - Oh My Girl
Oh My Girl adalah grup yang tidak sepenuhnya tidak dikenal, tetapi juga berjuang untuk menemukan tempat mereka di K-Pop untuk sementara waktu. Seunghee mengatakan bahwa sebelum perilisan Secret Garden pada tahun 2018, grup tersebut berada di ambang pembubaran dan tidak akan bertahan jika lagu tersebut tidak berhasil, terutama setelah JinE pergi dan dengan Coloring Book tidak meraih seperti yang mereka inginkan.

Untungnya, Secret Garden tidak hanya berhasil, tetapi juga akhirnya mendapatkan kemenangan pertama bagi Oh My Girl. Mereka jelas merupakan grup yang dicintai di Korea sekarang, dan sulit dibayangkan jika mereka bubar beberapa tahun yang lalu.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)