Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda

Rabu, 04 November 2020 - 17:31 WIB
loading...
A A A
3. Please Don't Meet Him

Please Don't Meet Him menceritakan tentang Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang ingin jatuh cinta tetapi juga menghindari pria yang salah. Untuk menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia menciptakan program kecerdasan buatan (AI) bernama Cho Sang Shin, yang akan mengidentifikasi manusia sampah, dan dia menggunakannya untuk menyelamatkan orang-orang yang berada dalam hubungan yang sulit.

Lee Jun Young berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran yang merupakan satu-satunya orang yang tidak dapat dianalisis oleh Cho Sang Shin. Dijadwalkan tayang perdana pada 10 November setiap Selasa pukul 22:40 KST di MBC Every1, Please Don't Meet Him dibintangi Song Ha Yoon, Lee Jun Young (U-KISS), Yoon Bomi (Apink), Gong Min Jung, Kim Ki Ri, Lee Shi Hoon, Shin Ji Yeon dan Joo Woo Jae.

4. Live On

Live On dijadwalkan tayang perdana pada 17 November setiap Selasa pukul 21.30 KST di JTBC. Live On merupakan drama romantis baru yang dibintangi Minhyun NU'EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran sekolah menengahnya, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial. Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran untuk mendapatkan bantuan dari Go Eun Taek dalam mengungkap identitas sosok misterius yang mencoba mengungkap bagian masa lalunya yang ingin disembunyikannya.

Live On dibintangi Minhyun (NU'EST), Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, Byungchan (VICTON), Yang Jung Yeon, Hyun Woo Seok, Lee Se Hee, Woo Da Vi, Ji Eui Jung dan Shin Yoon Seob.

5. Get Revenge

Get Revenge akan tayang perdana pada 21 November setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TV Chosun. Get Revenge merupakan drama balas dendam sosial misteri di mana Kang Hae Ra (Kim Sa Rang), yang berubah dari seorang reporter menjadi salah satu influencer terpanas di Korea setelah menikah dengan seorang tokoh publik, diberi kesempatan untuk membalas dendam dan bertarung melawan orang-orang kuat di masyarakat. Sedangkan Yoon Hyun Min berperan sebagai Cha Min Joon, seorang pengacara dingin yang memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Get Revenge dibintangi Kim Sa Rang, Yoon Hyun Min, Yoo Sun, Jung Man Sik, Yoon So Yi, Song Joo Hee, Gong Hyun Joo, Park Eun Hye, Jung Wook dan Jung Eui Jae.

6. The Uncanny Counter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)