Ingin Optimal Olahraga di Rumah? Lakukan 6 Kiat Ini!

Rabu, 04 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
A A A
4. Jadwalkan Latihan Rutin
Sebetulnya latihan di rumah ada hikmahnya. Yang pertama, Anda bisa memilih sendiri waktu berolahraga di waktu luang. Yang kedua, Anda tidak akan ketinggalan olahraga setiap hari. Acap kali jadwal latihan di tempat gym harus terlewatkan karena kesibukan. Taruh jadwal latihan di tempat yang sering terlihat sehingga tidak akan terlewatkan.

( )

5. Coba Gerakan Baru
Agar tujuan olahraga tercapai, tidak ada salahnya mencoba gerakan yang baru. Seperti pushup dan squat misalnya. Dengan tidak ada orang lain yang melihat, tak perlu malu mencoba gerakan yang mungkin Anda tidak percaya diri melakukannya.

6. Gunakan Aplikasi Latihan
Agar tidak monoton melakukan latihan atupun bingung mau melakukan latihan apa, ada baiknya menginstal aplikasi latihan yang banyak ditemukan di internet. Aplikasi ini menawarkan latihan yang berbeda setiap hari, ada pilihan untuk beginner hingga advance.

Latihannya pun diberikan pilihan. Misalnya fokus pada perut, paha, bokong, atau kombinasi semuanya. Juga diberikan laporan kemajuan latihan yang sudah Anda capai. Selamat mencoba!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)