Mengatasi Kulit dan Rambut ala Azalea yang Terinspirasi Thibbun Nabawi

Jum'at, 06 November 2020 - 07:25 WIB
loading...
Mengatasi Kulit dan Rambut ala Azalea yang Terinspirasi Thibbun Nabawi
Setiap wanita, termasuk yang berhijab, tentu mendambakan rambut yang sehat, bernutrisi dan tidak lepek. Namun, untuk mendapatkanya tidak mudah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap wanita, termasuk mereka yang berhijab , tentu mendambakan rambut yang sehat, bernutrisi dan tidak lepek. Plus didukung dengan kulit yang sehat. Namun, untuk mendapatkanya tidak mudah.

Bagi wanita berhijab, sepanjang waktu mereka menutup rambutnya. Sayang, di antar mereka tal sempat untuk merawat kulit. Kondisi ini bisa menimbulkan masalah pada rambut dan kulit yang terkadang menganggu dalam beraktivitas. (Baca juga: Tas Slempang Rimowa Mirip Kopernya yang Ikonik )

“Perempuan hijab pasti mengalami banyak permasalahan rambut dan kulit, maka dari itu Azalea menjawab permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki dan yang pastinya aman karena mengandung bahan-bahan alami,” kata Febri Santoso selaku Brand Leader Azalea pada kegiatan Event Offline.

Seperti diketahui, Azalea Beauty Hijab adalah produk personal care yang terbuat dari bahan – bahan alami yang terinspirasi dari “Thibbun Nabawi”, dimana Thibbun Nabawi adalah salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Produk-produk Azalea Beauty Hijab mengambil khasiat dari Minyak Zaitun, Habbatussauda, dan Bahan Alami Lainnya (Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate & Rosehip) yang dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang sedang dialami oleh wanita berhijab serta membantu kebutuhan kecantikan dan perawatan wanita muslimah sehingga selalu nyaman dan segar saat berhijab. Azalea berbagi solusi untuk kamu wanita berhijab yang sedang memerlukan serangkaian produk perawatan diri mulai dari hair care, face care, skin care, sampaii foot care.

Perawatan hair care yang dimiliki azalea ada 3 varian shampoo yaitu Azalea shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract berfungsi untuk rambut yang rontok, Azalea shampoo with Zaitun Oil & Citrus Extract berfungsi untuk rambut berketombe, Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil berfungsi untuk rambut yang rusak.

“Setelah produk untuk rambut, Azalea juga memiliki produk skin care yaitu Azalea Gentle Facial Wash, Azalea Zaitun Oil dan juga Azalea Amazing Brightening Face Serum” tambah Febri Santoso. Azalea Gentle Facial Wash memiliki 2 varian, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin yang diformulasikan untuk wajah yang normal dan kering yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan yang kedua Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne berfungsi untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Produk skin care yang lainnya yaitu Zaitun Oil dan juga Face Serum.
Azalea memiliki 2 varian Zaitun Oil yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil yang membantu melembabkan, menghaluskan kulit & membantu merawat kulit yang kering dan kasar. Varian kedua yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil yang berfungsi untuk membantu melembabkan, menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit. (Baca juga: Wanna One Berpeluang Tampil Reuni di MAMA 2020 )

Selain Zaitun Oil, ada Azalea Amazing Brightening Face Serum terdapat kandungan Vitamin C , Hyaluronic & olive Oil yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, selain itu Azalea Amazing Brightening Face Serum ini mengandung Bahan Alami no alcohol, no paraben, no fragrance dan Halal sangat cocok untuk muslimah.

Adapun produk foot care terdiri 2 varian, yaitu Azalea Intensive Skin White Cream berfungsi untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, terutama pada kaki, siku dan lutut. Varian yang kedua adalah Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang berfungsi merawat kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Seluruh rangkaian produk Azalea memiliki kandungan Zaitun Oil yang fungsinya untuk melembabkan rambut dan kulit.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)