Diajak Liburan Raffi Ahmad, Penjual Bakso: Alhamdulillah Dikelilingi Orang Baik

Jum'at, 06 November 2020 - 21:53 WIB
loading...
Diajak Liburan Raffi Ahmad, Penjual Bakso: Alhamdulillah Dikelilingi Orang Baik
Dimas Ramadhan, penjual bakso yang viral karena mirip Raffi Ahmad terus mendapat perhatian suami Nagita Slavina. Dia pun bersyukur dengan apa yang diraihnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dimas Ramadhan, penjual bakso yang viral karena mirip dengan Raffi Ahmad terus mendapat perhatian dari suami Nagita Slavina ini. Selain kuliah, dia juga diajak liburan.

Dimas kemudian membuat akun Instagram dengan nama @dimas_baam. Akun ini pun sudah diikuti 250 ribu followers. ‘Kembaran’ ayah Rafathar ini kemudian mengunggah foto pertamanya bersama Raffi saat libur bersama di Sumba. Keduanya terlihat berada di sebuah pantai. (Baca juga: Raffi Ahmad dan Kembarannya Kompak Liburan ke Sumba )

Postingan ini pun sudah mendapat 66 ribu like. Dimas kemudian memberi catatan untuk postingan pertamanya.

“Alhamdulillah.. hidup ini terasa indah bisa dekat & dikelilingi oleh orang2 baik Terima Kasih Ya Allah.. aa Raffi, mba Gigi @raffinagita1717 & tim @rans.entertainment atas kebaikannya dan terima kasih juga kakak yg sudah ngeviralin Dimas di sosial media,” tulis Dimas.

Unggahan itu juga mendapat tanggapan beragam dari warganet. Akun Instagram @anisya1910 misalnya. Dia berharap Dimas tetap rendah diri setelah namanya populer.

“Semoga @dimas_baam tetap rendah hati ya dan tetap menjadi anak yang sholeh ya dek serta berbakti kepada orang tua aamiin..sehat selalu dan semoga apa yg dek dimas cita" kan terwujud aamiin,” tulis @anisya1910. (Baca juga: Ruben Onsu Tak Habis Pikir Anaknya Diancam Dibunuh )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)