The Body Shop Siapkan Produk Limited Edition Natal & Tahun Baru

Sabtu, 07 November 2020 - 12:00 WIB
loading...
The Body Shop Siapkan Produk Limited Edition Natal & Tahun Baru
Ratu Ommaya , Public Relations & Community Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan produk New Limited Edition Bold as Nature Eye Palete dengan 12 warna . foto/dok the body shop
A A A
JAKARTA - Aroma floral yang lembut, ringan, dan menyegarkan cocok menjadi pilihan untuk perawatan diri atau me-time. Mengandung ekstrak jasmine dari India, Winter Jasmine beri sensasi keharuman sempurna untuk sambut perayaan akhir tahun.

Bagi Anda yang menyukai sensasi keharuman yang manis dan segar, aroma Festive Berry dalam rangkaian bath & body care yang diperkaya cranberry seed oil dari Amerika Utara ini kembalikan semangat dan mood di tengah padatnya aktivitas. Aroma warm vanilla yang jadi favorit musim ini juga bisa dijumpai dalam bath & body care varian Warm Vanilla yang diperkaya dengan vanilla extract dari Madagascar.

Baca juga : Rekomendasi Obat Jerawat Bella Hadid & Kylie Jenner Hanya 241ribu

Ratu Ommaya Public Relations & Community Manager The Body Shop Indonesia mengatakan The Body Shop juga siapkan Gift Mini Berries Seasonal yang berisi body scrub dan body butter dengan aroma fruity dari Festive Berry yang manis dan segar, serta bath lily untuk lengkapi perawatan tubuh yang juga tersedia dalam varian Winter Jasmine dan Warm Vanilla. Gift Trio Body Butter untuk lembapkan kulit dengan tiga aroma limited edition dalam bentuk body butter ,’’ jelasnya yang juga melakukan tur toko The Body Shop di Jakarta secara virtual, beberapa waktu lalu.

Untuk gift Natal yang lebih lengkap, tersedia Gift Medium Almond Milk & Honey yang cocok bagi pemilik kulit sensitif. Gift ini berisi body shower gel, body butter, hand cream, serta body scrub yang memberikan perawatan kulit yang lebih lembut. Rangkaian perawatan wajah dari lini Himalayan charcoal seperti masker, clay wash, dan sponge pembersih wajah memiliki kandungan aktif yang mampu bersihkan kulit wajah lebih dalam.

Ada juga Ginger shampoo & conditioner dalam lini perawatan rambut, serta keharuman ikonik dari White Musk bisa ditemui dalam gift Small Mist White Musk yang terdiri dari shower gel dan fragrance mist.

Baca juga : Stres bisa memicu keputihan dan masalah di area kewanitaan

Tak hanya itu, untuk rayakan hari natal dan tahun baru bersama keluarga, namun masih ingin tampil menawan dengan makeup meski harus memakai masker, Anda tak perlu khawatir. Sebab, The Body Shop juga merilis palet eyeshadow, yang menonjolkan riasan mata yang cantik meski sebagian wajah tertutup masker. Terdiri dari 12 warna yang terispirasi dari keindahan alam dan variasi finish yang matte hingga metalik membuat tampilan mata lebih hidup.

Sebagian penjualan produk Christmas akan didonasikan untuk mendukung rehabilitasi korban kekerasan seksual dan perjuangan Sahkan RUU PKS, sebagaimana kampanye Semua Peduli, Semua Terlindungi #TBSFightForSisterhood yang baru saja digarap The Body Shop.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)